• Home
  • Meranti
  • Pengurus Karang Taruna Desa Repan Resmi Dikukuhkan

Pengurus Karang Taruna Desa Repan Resmi Dikukuhkan

Jumat, 29 November 2019 | 13:43
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Pengurus Karang Desa Repan Kecamatan Pulau Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti resmi dikukuhkan, masa Bakti Tahun 2019-2022 resmi dikukuhkan.

Pelantikan dan pengukuhan pengurus Karang Taruna Desa Repan, dilaksanakan di Aula Kantor Desa Repan, Kecamatan Pulau Rangsang, Kabupaten Meranti, Jum˙at Sekira pukul 09:40 Wib (11/12/2019).

Turut Hadir, Ketua Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Meranti Rayan Pribadi SH, Wakil Ketua I Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Meranti Heri Syahputra SH, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Meranti, Ketua Karang Taruna kecamatan Rangsang Perdana Noriawati dan Seluruh Ketua Karang Taruna Desa Se-Kecamatan Rangsang , Kabupaten Kepulauan Meranti. Kepala Desa Jasman. Tokoh Masyarakat Dan Ketua Pemuda.

Hery Saputra SH yang juga sebagai Wakil ketua I Karang Taruna, membeberkan bahwa Karang Taruna, dibentuk dengan tujuan membangun warga sejak dini dalam bidang kesejahteraan sosial. 

Maka kedepannya Karang Taruna, dituntut untuk dapat lebih berkarya lagi. Karang Taruna jangan hanya ada pada kegiatan Agustusan saja. Karang Taruna, harus bisa ikut ambil peran dalam pelaksanaan pembangunan diwilayah Desa Repan.

´Karang Taruna, harus ikut terlibat dalam pengawalan program pembangunan diwilayah Desa,ˇ ujarnya.

Ia juga berharap, Karang Taruna dapat turut serta mengawal dan mensuport program, memberikan warna, dalam pelaksanaan berbagai program pembangunan, dan kegiatan-kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Repan.

Hery Saputra sekaligus Kabag Humas dan prokoler Kabupaten Kepulauan Meranti itu juga menerangkan, dengan terpilihnya ketua dan keberadaan Karang Taruna di Desa Repan Kecamatan Rangsang  ini bisa berjalan dengan maksimal untuk kedepannya.

"Saya aya mengucapkan selamat atas ditetapkan sebagai ketua Karang Taruna terpilih untuk di desa repan kecamatan rangsang beserta anggota lainya," tuturnya lagi.

Kemudian sebut Hery lagi, semoga keberadaan organisasi sosial ini mampu mengadvokasi, membimbing dan meningkatkan pemenuhan kebutuhan organisasi Karang Taruna yang ada di desa. Untuk itu mohon dukungan dan kerjasama dari seluruh. (usu)

BERITA LAINNYA
Penindakan 19.800 Kg Mangga Ilegal
Kamis, 14 Maret 2024 | 11:19
Plt Bupati Asmar Lantik 8 Pejabat Eselon II
Senin, 08 Januari 2024 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top