• Home
  • Meranti
  • Open Turnamen Desa Batang Malas PS Panca sakti Tumbangkan Gempar FC dengan Skor 2-1

Open Turnamen Desa Batang Malas PS Panca sakti Tumbangkan Gempar FC dengan Skor 2-1

Senin, 25 November 2019 | 18:44
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Kesebelasan PS Panca Sakti DesaTenan Kec.TTB berhasil menang skor 2-1 Atas Gempar FC dalam babak penyisihan Open Turnamen Sepakbola Desa Batang Malas grub B Jumat (22 November 2019). Kemenangan ini di akui sang pelatih Wira Hardhani sesuai dengan ekspetasi yang di patoknya.
    
Awal mula di babak pertama masing-masing kesebelasan saling serang namun hingga babak pertama usai masih bersetatus kacamata0-0. Di babak kedua, PS Panca Sakti merubah pola strategi serangan, baru berjalan 5 menit PS panca Sakti menperoleh tendangan sudut yang diberikan wasit pertandingan.  Wira nomor 9 melepaskan bola ke arah mister gawang dan disundul keras oleh Sawal punggung 8 dan bredd!!!! langsung mengetarkan jaring gawang Gempar FC, Gol spektakuler itu sontak menggelegarkan para pendukung PS Panca Sakti.

Diparuh kedua, tak berselang lama PS PAnca Sakti kembali menambah skor 2-0 atas shoot  keras oleh Am punggung 18. Tidak mau jauh tertinggal Gempar FC Akhirnya mombobol gawang lawan gol perdana. Hingga diakhir laga usai dengan peluit panjang yang ditup pengadil lapangan skor ditutup 2-1 atas kemenangan PS Panca Sakti.

Manager PS Panca Sakti Moh Ngadnan didampingi pelatih Wira Ardhani dan Asisten Pelatih Alex mengungkapkan kepuasaan anak didik mereka.

"Alhamdulillah kemenangan ini sesuai dengan ekspetasi yang kita targetkan. Kemangan ini sesuai pula dengan porsi latihan dan motivasi yang kita salurkan ke anak didik" Kata pria yang akrab disapa Nan.

Menurut Nan, ia mewanti anak didiknya agar tidak cepat puas kendati pun menang harus di jadi kan sebuah motivasi untuk lebih baik lagi kedepan.

"Ini masih babak penyisihan, masih banyak tantangan dipertandingan berikutnya, jadi mesti terus giat berlatih untuk meningkatkan kedisplinan dipertandingan berikutnya" katanya.

Nan Mengharapkan kegiatan turnamen ini dapat di jadikan kegiatan rutin setiap tahunnya, ini sebuah langkah dalam meningkatkan sebuah prestasi di bilang olah raga sepak bola khususnya di tingkat desa dan pada Umumnya di tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti.

Sekedar di ketahui, PS Panca Sakti didirikan mulai tahun 16 Desember 2013  lalu,  Club bola ini juga berbadan hukum lengkap dengan Ad/Art yang menguatkan kepengurusannya. Adapun prestasi yang di toreh ialah Juara devisi Iiga Bank Riau Kepri 2016, Juara 1 U-19 Kecamatan TTB,  Juara 2 U-17 Desa Tenan Cup,  Juara 2 turnamen Desa Gogok, Juara 3 U-19 Kec TTB cup,  dan 25 Mendali. (usu)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bacawabup Abdul Rauf Sembelih 21 Hewan Kurban
Senin, 03 Agustus 2020 | 14:13
Polsek Rangsang Ciduk 2 Pengedar Sabu
Sabtu, 01 Agustus 2020 | 18:46
BERIKAN KOMENTAR
Top