• Home
  • Meranti
  • Siap Maju Bacalon Wabup, Hery Saputra Resmi Kembalikan Formulir ke PPP

Siap Maju Bacalon Wabup, Hery Saputra Resmi Kembalikan Formulir ke PPP

Senin, 11 November 2019 | 18:57
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Hery Saputra SH diiringi tim milenialnya untuk mengembalikan berkas formulir yang diambilnya pada (28/10/2019) lalu di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Jalan Tengku Umar, Selatpanjang Kota, pada Senin (11/11/2019) pagi.

Hery Saputra yang menjabat sebagai Kabag Humas dan Protokoler Kepulauan Meranti itu menyatakan, ia siap maju sebagai bakal calon Wakil Bupati periode 2021-2026 mendatang, penyerahan formulir yang baru diambilnya beberapa waktu lalu membuat ia dan sangat serius terkait menjadi bakal calon Wakil Bupati.

Penyerahan itu langsung didampingi Ketua Desk Pilkada Edi Marsudi Spd M.Si didampingi Ketua DPC Nofendra Rahman sebagai Sekretaris partai PPP itu, antusias pihak partai itu menyambut dengan baik dengan tepukan gemuruh.

Edi Mashudi memaparkan, pada tanggal 11 pukul 11. 00 WIB Bacalon Hery Saputra SH menerima pengembalian formulirnya hal tersebut membuat pihaknya menerima pengembalian formulir tersebut.

"Untuk diketahui bersama kami dari partai P3 sudah menerima pengembalian formulir dari bacalon bupati dan bacalon wakil bupati periode 2021 hingga 2026," kata Edi Mashudi.

Partai Persatuan Pembangunan itu dalam waktu dekat akan mengadakan rapat internal mereka terkait siapa yang layak untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati nantinya, dari sepuluh nama-nama yang sudah mengambil formulir hanya tiga yang pasang nama yang di ajukan ke pusat.

"Siapa yang layak pada bulan Desember akhir nanti yang tidak sampai kepada kita tidak akan kita terima lagi, mulai 23 Oktober sampai 4 November kemarin 10 hari membuka pintu dan tanggal 4 November sampai 14 November, kami umumkan 10 hari untuk mengantarkan tersebut sampai detik ini ada pendaftaran karena sudah waktunya sampai tanggal 14 November," tutur Edi.

Kemudian ia juga menyinggung soal wewenang memberi keputusan adalah MPN pusat namun pihaknya juga tetap akan lakukan loby atau komunikasi dengan pihak pusat tersebut.

"Kami juga akan membaca siapa yang menjadi sosok vigur dan banyak dikenali masyarakat hingga sosok nama-nama itu yang kami ajukan ke pusat," tutupnya.

Selain itu bakal calon Wakil Bupati Eri Saputra mengatakan, ia siap maju menjadi calon Wakil Bupati, dari itu ia menembalikan formulir yang diambilnya beberapa waktu lalu dan itu adalah bukti kederiusan ia untuk maju sebagai bakal calon Wakil Bupati.

"Salah satu partai yang memiliki solidaritas yang kuat untuk ketika pada Pilkada pertama saya selaku ketua PBB hijau dan mampu memenangkan pasangan jadi pada waktu itu kami sering melakukan kontak dan komunikasi yang paling dekat dengan melakukan komunikasi dan bersaing secara mekanisme yang serius, saya sudah mengucapkan bismillah untuk melaju yang beredar bahwa saya juga sudah memasang baliho," ucap Hery Saputra.

Ia menunjukkan kepada masyarakat bahwa ia ingin menjadi salah satu kontestan yang akan diusung pada tahun 2020, ia juga menegaskan bahwa ia siap maju untuk memberi kontribusi kepada masyarakat luas, diakuinya juga jika selama ini ia mengemban jabatannya sebagai Kabag Humas hanya bisa mengabdi pada keluarga dan jiran tetangga.

"Dari itu saya konsisten siap maju untuk bisa berbuat dan memberi dalam sekala besar khususnya kepada Masyarakat Meranti," kata Hery lagi.

Persyaratan yang disarankan oleh partai politik tidak ada alasan baginya tidak mengikuti jika ia tidak mengikuti itu artinya ia tidak memiliki itikad baik, namun bersama-sama memengaruhi sebuah perahu itu artinya sedapat mungkin sebisa mungkin dan semaksimal mungkin akan ia lakukan, karena ia yakin juga tidak mungkin memberikan hal yang sama berlaku di seluruh partai politik pasti ada hal-hal yang tertentu yang sudah diukur dan bawa itu masih mendapat nilai kewajaran. (usu)

Loading...
BERITA LAINNYA
Kades Mengkopot Tunaikan Janjinya
Rabu, 04 Desember 2019 | 22:13
Wujudkan Generasi Milenial Bebas Narkoba
Rabu, 04 Desember 2019 | 17:35
Pengurus Karang Taruna Desa Repan Resmi Dikukuhkan
Jumat, 29 November 2019 | 13:43
BERIKAN KOMENTAR
Top