• Home
  • Meranti
  • Tekad Siap Maju di Pilkada Meranti 2020, Hafizoh Resmi Kembalikan Formulir ke Nasdem

Tekad Siap Maju di Pilkada Meranti 2020, Hafizoh Resmi Kembalikan Formulir ke Nasdem

Rabu, 23 Oktober 2019 | 22:36
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Ketua Dewan Perwakillan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Meranti periode 2010-2014 Hafizoh SAg MM melakukan pengembalian berkas formulir pendaftaran pada panitia penjaringan Pilkada 2020, di kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Nasdem Kepulauan Meranti, pada Rabu (23/10/2019) sore, di Jalan Diponegoro Selatpanjang.

Sosok perempuan yang bakal mewarnai kontestasi Pilkada Kepulauan Meranti 2020 melakukan pengembalian berkas secara langsung dan ditemani bersama dengan timnya dari kaum emak-emak dan diterima oleh Ketua panitia penjaringan Muhammad Arif ST.Mkom beserta anggota.

Kepada awak media, Hafizoh SAg MM menyatakan yakin untuk maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Kepulauan Meranti 2020 mendatang.

"Alhamdulillah saya melakukan pengembalian berkas untuk maju pada pilkada bersama emak-emak untuk mencari warna baru saja. Sebetulnya ada juga teman kita separtai mau ikut juga, namun saya coba lakukan gebrakan untuk emak-emak bisa tampil," terangnya.

Selain itu ia juga menyinggung salah satu visi-misinya, terkait budaya melayu ia juga akan meminta pihak sekolah harus mengangkat tentang kebudayaan melayu, baik itu pantun, tarian melayu dan lain-lain.

"Saya juga ucapkan terimakasih atas kesan respon yang baik pada teman kita di DPC Partai Nasdem Meranti yang menghargai saya, sebab saya dikategorikan paling terakhir untuk pengembalian berkas pendaftaran," tambahnya.

Disamping itu, untuk langkah awal, saat ini dirinya menargetkan agar masuk dalam pendaftaran di Partai pada pilkada tahun 2020 mendatang, yang diawali pada Partai Nasdem. Hal itu dilakukan agar mendapat dukungan partai untuk maju menjadi Calon Bupati Kepulauan Meranti.

"Memang target saya harus bisa masuk pendaftaran, soal dapat atau tidak itu nanti, paling tidak langkah awal sudah saya buat. Untuk itu Kita ikuti aja tahapan-tahapan itu. Ya mudah-mudahan ada peluang baik," tandasnya. (usu)

BERITA LAINNYA
Penindakan 19.800 Kg Mangga Ilegal
Kamis, 14 Maret 2024 | 11:19
Plt Bupati Asmar Lantik 8 Pejabat Eselon II
Senin, 08 Januari 2024 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top