• Home
  • Meranti
  • Taufiek Dewan Terpilih, Dorong Kegiatan Kemah Milenial KNPI Kecamatan

Taufiek Dewan Terpilih, Dorong Kegiatan Kemah Milenial KNPI Kecamatan

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 13:05
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Taufiek, Anggota Dewan terpilih dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP)
mendukung penuh kegiatan kemah milenial tingkat SLTA se-Kabupaten Kepulauan Meranti pada Kamis (24/10/2019) mendatang.

Taufik yang akrab disapa At itu mendorong kegiatan positif yang dillakukan Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK-KNPI) atas terselenggaranya kegiatan yang direncanakan para pemuda itu nantinya.

"Saya sangat bangga atas upaya yang dilakukan pemuda khususnya KNPI Kecamatan dalam menggembleng adik-adik sekolah tingkat SLTA," ucap Taufik saat berbincang dengan wartawan RiauGreen.com (18//10/2019) Kamis.

Kemudian sebut Taufiek lagi, ia mengapresiasi atas kegiatan yang akan direncanakan KNPI Kecamatan itu menurutnya, kegiatan itu sangat baik untuk dicerna oleh adik-adik sekolah itu nantinya.

"Setelah saya berincang dengan beberapa pemuda panitia KNPI saat mereka ke ruangan saya, saya mengakui kegiatan itu sangat bagus karena gem yang sifatnya sangat mendidik," terangnya.

 Dikatkannya lagi,bahwa kegiatan itu tak lepas dari keuangan sehingga ia turut membantu dari finansial untuk keperluan para panitia.

"Dengan kegiatan ini kita dapat mengantisifasi kegiatan yang bersifat negatif yang selama ini menjadi keresahan orang orang tua dan juga negeri kita ini, semoga dengan kegiatan kemah milenial ini adek adek remaja bisa lebih berfikir kearah  positif untuk masa depan yang lebih baik", jelasnya lagi.

Terakhir, ia menambah pemuda adalah generasi penerus sehingga mereka harus dididik semaksimal mungkin menurutnya, para pemuda beberapa tahun mendatang tidak mustahil akan memimpin negeri ini. (usu)

Loading...
BERITA LAINNYA
UMK Meranti 2020 Naik Jadi Rp2.983.926,39
Selasa, 05 November 2019 | 21:48
Enam Pelajar di Meranti Diamankan Satpol PP
Senin, 04 November 2019 | 18:44
BERIKAN KOMENTAR
Top