• Home
  • Meranti
  • Jadi Pembina Upacara, Ketua MUI Meranti Beri Arahan Kepada Siswa SMP N I Tebing Tinggi

Jadi Pembina Upacara, Ketua MUI Meranti Beri Arahan Kepada Siswa SMP N I Tebing Tinggi

Senin, 07 Oktober 2019 | 12:40
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kepulauan Meranti Mustafa Sag MM menjadi pembina upacara di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) I Selatpanjang, pada Senin (07/10/2019) di Jalan T Umar Tebing Tinggi.

Dalam arahanya, Ketua MUI Kepulauan Meranti Mustafa mengatakan dalam kegiatan tersebut dirinya memberikan nasehat dan motifasi kepada guru dan siswa yang berada di Sekolah.

"Semoga dengan silahturahmi ini dapat saling kenal mengenal lebih dekat dengn dunia pendidikan serta memberikan semangat dan harapan melalui nasehat pada waktu penyampaian sebagai pembina upacara," terangnya.

Disamping itu, dirinya mengharapkan kepada sisiwa agar senantiasa belajar dengan baik disiplin, rajin belajar serta patuh terhadap orang tua dan guru. Serta, Kepada guru diharapkan dapat mendidik dan mengajar tulus ikhlas, sesuai dengan mata pelajaran atau profesi masing-masing.

"Alhamdulilah, respon sekolah dan masyarakat menyambut baik dan mengharapkan dapat MUI bisa turun sesering mungkin," terangnya.

Saat dikonfirmasi media RiauGreen.com, Senin (07/10/2019) siang, Ketua MUI Kepulauan Meranti Mustafa mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang terjadwal yang pertama kali di SMPN I Tebing Tinggi.

"Insyalah Senin depan kita di Pondok Pesantren Darul Fikri dan seterusnya jadwal menyusul," tutupnya (usu)

Loading...
BERITA LAINNYA
UMK Meranti 2020 Naik Jadi Rp2.983.926,39
Selasa, 05 November 2019 | 21:48
Enam Pelajar di Meranti Diamankan Satpol PP
Senin, 04 November 2019 | 18:44
BERIKAN KOMENTAR
Top