• Home
  • Meranti
  • PDI P Resmi Buka Pendaftaran Kepala Daerah Kepulauan Meranti

PDI P Resmi Buka Pendaftaran Kepala Daerah Kepulauan Meranti

Selasa, 10 September 2019 | 13:56
Ket Foto: Konferensi Pers di kantor DPC PDI P Meranti
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Partai Persatuan Demokrasi Indonesia Perjuaangan (PDIP) melakukan konferensi pers kepada para awak media terkait partainya siap mengusung bakal calon kepala (Balon) kepala daerah periode Kabupaten Kepulauan Meranti 2020 - 2025 pada Selasa (10/9/2019) pagi.

Konferensi pers itu juga dihadiri Ketua DPC Jagdev Singh, Ketua tim perjuangan  H. Khalid, SE, sekaligus dewan terpilih, Sekretaris tim perjuangan M.Rudi S.I.Kom, dewan dari partai PDIP Asnawi, dan dewan terpilih periode 2019-2024 Cun Cun SE. MSi, Tengku Muhammad Nasir dan Bobi Hariyadi serta seluruh jajaran partai  DPC PDIP,  kegiatan itu berlangsung di kantor PDIP Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Kepuluan Meranti di Jalan Alah Air Timur.

Jagdev Singh mengatakan, pihaknya telah menyepakati untuk membuka jadwal pendaftaran bakal calon kepala daerah lebih awal. Ia juga menegaskan terkait pendaftaran pencalonan itu tidak dipungutkan biaya samasekali.

"Hari ini kami serentek lakukan konferensi pers dan partai kami siap bertarung dan mengusung dengan partai lainnya", ucap Ketua DPC PDIP itu.

Lebih jauh dikatakan Jagdev, karena  resminya membuka pendaftaran partainya tidak membataskan sebanyak apa pun balon-balon yang siap mendaftar.

"Kami tidak membataskan berapa orang sebagai balon untuk kami usung sebagai calon kepala daerah mendatang," tuturnya.

Ia juga menyinggung soal visi-misi partai yang dijabatainya itu, memproritaskan kepada masyarakat menengah ke bawah, baik itu ekonomi kreatif dan lain-lainnya.

"Partai kami juga tidak bicara muluk-muluk konsisten dalam membangun masyarakat khususnya masyarakat bawah," bebernya.

Lebih jauh dikatakannya lagi, Ir Effendi Sianipar fraksi PDIP dapil Riau 1 komisi 4 telah banyak membantu masyarakat menengah bawah bahkan juga turut turun ke lapangan untuk membantu masyarakat.

"Ia beliau juga pernah sampai di Pelalawan, Dumai, Bengkalis, Siak bahkan Meranti dan lain-lain membantu dan menyerahkan alat yang dibutuhkan dibidang tani dan sebagainya," pungkasnya. (usu)

Loading...
BERITA LAINNYA
UMK Meranti 2020 Naik Jadi Rp2.983.926,39
Selasa, 05 November 2019 | 21:48
Enam Pelajar di Meranti Diamankan Satpol PP
Senin, 04 November 2019 | 18:44
BERIKAN KOMENTAR
Top