• Home
  • Meranti
  • Aneh, Tiba-tiba Pria Sedang Boncengan Dengan Kekasihnya Ditempeleng Oknum Pemuda

Aneh, Tiba-tiba Pria Sedang Boncengan Dengan Kekasihnya Ditempeleng Oknum Pemuda

Senin, 09 September 2019 | 13:51
Ilustrasi
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Seorang pria lagi asik mengendarai sepeda motor dengan sang pujaan hati, tiba-tiba pemuda yang tak dikenali menempelenginya.

Pria itu bernama Reza sedangkan sang kekasih bernama Riska yang lagi asik berjalan namun ketika mereka sedang mengendarai sepeda motor sambil berboncengan di Jalan Dorak Selatpanjang Kepulauan Meranti.

"Awalnye saye baru balek nganto Nenek lalu saye duduk-duduk sambil maen handphone, jadi saye telpon cewek saye untuk mintak jemput namun sebelum cewek saye datang saye juge beransur jalan kaki sambil menunggunye," ucap Riska dalam logat melayunya.

Pemuda yang menempelenginya itu saat sepeda motor sedang berjalan perlahan, bahkan dikatakannya lagi jarum sepidometer itu hanya di angka 20 KM.

Setelah tiba sang pacar Riska ia meminta untuk memboncenginya, katanya lagi mereka dan selalu demikian kalau saat sedang berjalan.

"Kadang-kadang kalau tak saye yang bonceng kadang cewek saye," tuturnya.

Tiba-tiba saat ia lagi asik berjalan lalu ditempelengi oleh pemuda yang tak dikenalinya samasekali, bahkan saat sang pemuda tersebut menempelenginya sambil meringis tertawa bersama rekannya.

"Mereke bedua, saye fikir hanye bergurau atau kawan saye lalu saye cakap ke mereke, ade masaalah ape bang dan ngape mukul saye tadi," cerita Riska kepada wartawan RiauGreen.com.

Dijelasnya lagi, pemuda menempelenginginya itu saat ditanya Riska ia melontarkan kata-kata tak senang kepada Riska.

"Kalau tak senang turun lah kate die, lalu tak usah dilayan lagi kate cewek saye lalu kami balek, saye duduk depan rumah cewek saye dan die lewat lagi
dan saat itu die sudah sendiri sehingge saye panggil dan tanye baek-baek, abang siape dan kenal dengan saye," tanyanya saat bertemu pemuda tersebut.

Lebih jauh diceritakan Riska lagi saat ia hanya bertanya pemuda itu langsung mengatakan tak senang terhadapnya hingga ia dicekik dan ditinju dengan keras.

"Saye nak melawan dan berusaha melepas cekikannye, namun tak lame kemudian warga datang lalu kami dierai dan mak cewek saye tu sempat betanye kepada pemuda itu lalu dijawabnye kami lakukan hal tak senonoh," jelas Riska.

Kemudian kata RK lagi, saat kejadian itu siang pukul 14. 00 WIB.

"Tak mungkin lah kami lakukan hal tak senonoh itu sebab hari siang dan lagian di Jalan Umum," bebernya lagi.

Terakhir, Keluarga Riska sudah melaporkan ke pihak berwajib namun untuk sementara masih menunggu laporan resmi. Kapolsek Tebing Tingi Iptu  Aguslan SH melalui  Kanit Reskrim Ipda Jerry SH, ia membenarkan bahwa ada pemuda datang melaporkan kasus pemukulan yang dilakukan oleh oknum tenaga honorer RSUD Meranti, kasus ini masih dalam penanganan pihak kepolisian. (usu)

Loading...
BERITA LAINNYA
Pengurus KONI Meranti Periode 2019-2023 Resmi Dilantik
Minggu, 15 September 2019 | 23:23
Polres Kepulauan Meranti Gelar FGD
Kamis, 12 September 2019 | 18:20
BERIKAN KOMENTAR
Top