• Home
  • Meranti
  • Wabup Meranti Lantik 19 Pejabat Eselon III dan IV, Ini Nama dan Jabatannya..

Wabup Meranti Lantik 19 Pejabat Eselon III dan IV, Ini Nama dan Jabatannya..

Senin, 12 Agustus 2019 | 18:46
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim melantik sebanyak 19 orang Pejabat Eselon III dan IV Dilingkungan Pemkab Meranti. Pelantikan dipusatkan di Aula BKD Kepulauan Meranti pada Senin (12/8/2019).

Tampak hadir Kepala Badan Kepegawaian Daerah Alizar S.Sos, Asisten III Sekdakab Meranti Drs. H. Rosdaner SPd, Kabag Humas dan Protokol Meranti Hery Saputra SH dan instansi terkait lainnya serta para pejabat yang dilantik.

Pelantikan ditandai dengan pengucapan sumpah yang dibacakan oleh Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim diikuti oleh seluruh pejabat yang dilantik, yang dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan oleh perwakilan pejabat yang dilantik.

Adapun Pejabat Eselon III yang dilantik diantaranya:

1. Misdar Efendi SPd, sebelumnya menjabat Kasi Sarana Prasarana PAUD dan DIKMAS pada bidang Sarana dan Prasarana Disdikbud Kepulauan Meranti, jabatan baru Kasi Sarana dan Prasarana pada Disdikbud Kepulauan Meranti.

2. Pangondian Tulus Smith SE, Kabid Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal dan Informasi Penanaman Modal pada Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kabupaten Kepulauan Meranti, jabtan baru Kabid Perikanan Tagkap pada Dinas Perikanan Kabupaten Kepulauan Meranti.

3. Masnawi M.Ag, Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa pada Kantor Camat Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, jabatan baru Sekretaris Kecamatan Rangsang Pesisir Kabupaten Kepulauan Meranti.

4. Sabri ST, Pj. Kabid Sarana Prasarana pada Disdikbud Kabupaten Kepulauan Meranti, jabatan baru Pj. Kabid Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal dan Informasi Penanaman Modal pada Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kemudian untuk Pejabat Eselon IV yang dilantik yakni:

1. Arifin SPd, sebelumnya pegawai pada Dins Perikanan Kabupaten Kepulauan Meranti, jabatan baru Kasi Pengelolaan Pemakaman pada Bidang Terbuka Hijau Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kepulauan Meranti.

2. Syarifuddin SPi, Kasi Budidaya Perikanan Air Tawar, Payau dan Laut pada Bidang Perikanan Budidaya Dinas Kabupaten Kepulauan Meranti, jabatan baru Kasi Prasarana Penangkapan Ikan pada Bidang Perikanan Tangkap Dinas Perikanan Kabupaten Kepulauan Meranti.

3. Maryana SPi, Kasi Prasarana Penangkapan Ikan pada Bidang Perikanan Tangkap Dinas Perikanan Kabupaten Kepulauan Meranti, jabatan baru Kasi Kelembagaan dan Pengembangan SDM pada Bidang Pelayanan dan Pengembangan SDM Dinas Perikanan Kabupaten Kepulauan Meranti.

4. Hisbullah SE, Kasubag Teknis dan Hubungan Partisipasi Masyarakat pada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Meranti, jabatan baru Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa pada Kantor Camat Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.

5. Fauzi SE, Pj. Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa pada Kantor Camat Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti, jabatan baru Kepala UPTD Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah  Kecamatan Merbau Kabupaten kepulauan Meranti.

6. Nur Cahaya SE, Kasi Bagian Keuangan, Perencanaan dan Program pada Kantor Camat Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti, Jabatan baru Pj.Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa pada Kantor Camat Merbau Kabupten Kepulauan Meranti.

7. Wan Firmnsyah S. I Kom M. I Kom, Pj. Kasi Pengembangan Pemasaran Pariwisata pada Bidang Pariwisata Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Meranti, jabatan baru Pj. kasubag Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti.

8. Yusra Hayati S.Kom, Pranatan Hubungan Masyarakat pada Bagian Hums dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, jabatan baru Pj. Kasi Kerjasama Pengembangan Ekraf pada Bidang Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Meranti.

9. Aryson SE, Kasubag Tata Usaha pada UPTD Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti, jabatan baru Pj. Kepala UPTD Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kecamatan Tasik Putripuyu Kabupaten Kepulauan Meranti.

10. Eldian Prawira SH, Pegawai pada Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, jabatan baru Pj.Kasubag Tata Usaha pada UPTD Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kecamatan Merbau Kabupten Kepulauan Meranti.

11. Tarben ST, Kasi Sarana dan Prasarana SD pada Bidang Sarana dan Prasarana Disdikbud Kabupaten Kepulauan Meranti, Jabatan baru Kasubag Perencanaan dan Program pada Disdikbud Kabupaten Kepulauan Meranti.

12. Yanti Harhap SKM, Kasi Sosial Budaya pada Bidang Pengembangan Kelembagaan Masyarakat Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kepulauan Meranti, jabatan baru Kasi Pembenihan dan Perlindungan Hortikultura pada Bidang Holtikultura Dinas Perkebunan dan Holtikultura Kabupaten Kepulauan Meranti.

13. Mukhtarom Bakhrudin S Hut, Kasi Kesiapsagaan pada Bidang Pencegahan dan Kesiapsagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, jabatan baru Pj. Kasi Perencanaan Teknis Tata Ruang pada Bidang Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Kepulauan Meranti.

14. Indri Febri Yenti SStp, Kasubag Umum dan Kepegawaian pada Kantor Camat Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti, jabatan baru Pj.Kasubag Perencanaan Pendapatan Daerah pada Bidang Perencanaan dan Pengembangan Pendapatan Daerah Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti.

15. Arief Magrifat SE, Kasubag Keuangan, Perencanaan dan Program pada Kamtor Camat Tebing Tinggi Timur Kabupaten  Kepulauan Meranti, jabatan baru Pj. kasubag Tata usaha pada UPTD Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kecamatan Pulau Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti.

Acara pelantikan ditutup dengan ucapan selamat dan salam-salaman dari Wabup Kepulauan Bupati dan pejabat lainnya kepada seluruh pejabat yang dilantik. (usu)

Loading...
BERITA LAINNYA
Jamaah Haji Meranti Telah Tiba di Pekanbaru
Jumat, 23 Agustus 2019 | 10:56
Bupati Irwan Datangi Kemenko Kemaritiman RI
Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:17
BERIKAN KOMENTAR
Top