• Home
  • Meranti
  • Pemda Siap Mendukung Polres Berikan Pelayanan Prima Pada Masyarakat

Pemda Siap Mendukung Polres Berikan Pelayanan Prima Pada Masyarakat

Rabu, 26 Juni 2019 | 16:30
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si didampingi Sekda Meranti H. Yulian Norwis SE dan Kabag Humas dan Protokol Meranti dan Kabag Umum Sekda, melakukan peninjauan ke Gedung Mapolres Meranti yang sebentar lagi akan diresmikan, dalam kunjungan itu Bupati Irwan menegaskan siap mendukung Polres Meranti dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Rabu (26/6/2019).

Kedatangan Bupati Meranti dan rombongan disambut langsung oleh Kapolres Meranti AKBP. La Ode Proyek, yang dilanjutkan dengan peninjauan fasilitas gedung mulai dari ruang administrasi pelayanan, ruang tahanan, ruang Kapolres, akses jalan dan lainnya.

Seperti diketahui, pembangunan Gedung Mapolres Meranti telah dimulai sejak 30 Juli 2018 silam yang ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Kapolda Riau ketika itu Brigjend. Pol HE Permadi MH. Setelah kurang lebih 1 tahun pengerjaan Gedung Kantor Mapolres Meranti yang dibangun dengan anggaran kurang lebih 19 Miliar diatas lahan seluas 15 Ha tersebut telah rampung dan rencananya akan diresmikan oleh Kapolda Riau Kamis, (27/6/2019) esok hari.

Dalam peninjauannya Bupati Meranti Drs. H. Irwan M.Si, terlihat cukup takjub karena bangunan Mapolres Meranti sangat megah dengan berbagai fasilitas yang dimiliki. Untuk itu Bupati berharap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat seimbang dengan kondisi gedung yang sangat representatif ini.

"Pemkab Meranti mengucapkan apresiasi atas berdirinya Gedung Mapolres Meranti yang baru, semoga pelayanan kepada masyarakat seimbang dengan kemegahan gedung ini," ungkap Bupati.

Dan untuk mendukung pelayanan dari jajaran Polres Meranti kepada masyarakat, Bupati Irwan mengaku siap mendukung dengan melengkapi peralatan yang sebelumnya sederhana dan terbatas menjadi lebih canggih lagi.

"Kita berharap kantor Mapolres Meranti dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, dan menjadi percontohan bagi Kabupaten lainnya," harap Bupati.

Terkait hadirnya Gedung Mapolres Meranti didaerah Gogok, dijelaskan Bupati dirinya sangat mengapresiasi karena otomatis akan memberikan multyplier efek terhadap perkembangan kota dan peningkatan ekonomi masyarakat.

"Hadirnya Mapolres Meranti akan mempercepat perkembangan Kota dan lokasi ini akan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru," jelas Bupati.

Sementara itu Kapolres Meranti AKBP. La Ode Proyek saat diwawancara awak Media mengaku, akan berupaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat salah satunya dengan menambah fasilitas pelayanan baru yang dapat dinikmati masyarakat seperti pelayanan SIM dan SKCK keliling.

"Dengan adanya pelayanan SIM dan SKCK keliling ini masyarak tidak perlu repot datang ke Mapores cukup mengungjungi mobil SIM keliling dan masyarakat akan dilayani," ujar Kapolres La Ode. (rls/usu)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top