• Home
  • Meranti
  • Akun-akun Facebook Masyarakat Selatpanjang Dipenuhi Foto Lizking

Akun-akun Facebook Masyarakat Selatpanjang Dipenuhi Foto Lizking

Selasa, 18 Juni 2019 | 19:31
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Masyarakat Selatpanjang Kepulauan Meranti begitu antusias tatkala melihat Lizking sang pemeran utama dicerita-cerita pendeknya lewat youtube Cerita Lucu Rupat (CLR) sehingga masyarakat rela antri untuk foto bersamanya.

Lizking yang didampingi Susi (Istri) dan ke tiga anaknya serta Tuah rekan ia bermain filem lucunya itu sangat terkesan pasalnya, masyarakat Kepulauan Meranti cukup mengenalinya sehingga bertemu di Jalan-jalan mengajak ia berfoto bersama.

Amoi salah satu masyarakat Kepulauan Meranti yang mau menunggu saat Lizking dan rombongan sedang makan bersama di Rumah Makan Citra Melayu di simpang empat Jalan Diponegoro.

Hal itu terlihat dari pantauan Wartawan RiauGreen.com, sejak semalam Lizking beserta rombongan hendak menuju rumah makan simpang Diponegoro itu terlihat masyarakat menemuinya di depan Hotel Furama Jalan Panjaitan bertanya-tanya kepada rekan yang membawanya.

Ayah dari tiga anak itu yang sosoknya ramah dan tidak sombong sehingga tidak menolak saat beberapa orang mengajak ia untuk foto bersama meski tertangguh beberapa menit hendak menuju rumah makan tersebut.

Siang ini ia beserta rombongan diajak Kabag Humas Eri Saputra untuk menghadiri pernikahan Nazirah dan Muhammad Syahrul di Jalan Banglas Gang Pelita pada Selasa (18/6/2019) semua mata para undangan yang hadir bahkan pengantin di pelamin turut tertuju ke ia dan rombongan.

Para undangan yang hadir juga tampak antri untuk minta foto bersamanya, namun tak sampai disitu saja nama ia dan istri tercintanya juga turut dipanggil oleh pembawa acara Ahmad, untuk menyanyi ke atas panggung hingga masayarakat mulai merekam lewat video, ada yang memfotonya bahkan lakukan siaran langsung saat ia dan istri bernyanyi.

Usai ia dan istri menyanyi ia juga diminta untuk memgiring orgen tunggal dan menyanyi, hal tersebut cukup membuat para tamu undangan terhibur dan memberi tepukan yang meriah.

Selang beberapa menit usai menghadiri undangan Nazirah dan Muhammad syahrul itu ia dan rombongan sempat berjalan ke Alai Kecamatan Tebingtinggi Barat, hal serupa juga disambut oleh masyarakat Tebingtinggi Barat, lalu mengunggahnya ke akun-akun facebook Masyarakat Kepulauan Meranti sehingga cukup banyak komentar para pengguna medsos terkait foto-fotonya muncul di beranda facebook. (usu)

Loading...
BERITA LAINNYA
Pengurus KONI Meranti Periode 2019-2023 Resmi Dilantik
Minggu, 15 September 2019 | 23:23
Polres Kepulauan Meranti Gelar FGD
Kamis, 12 September 2019 | 18:20
Warga Dimita Untuk Tidak Buang Sampah Sembarangan
Rabu, 11 September 2019 | 13:48
Pemuda di Meranti Tewas Gantung Diri di Pohon Karet
Selasa, 10 September 2019 | 14:47
Galeh Bantah Menempelengi Kekasih Riska
Senin, 09 September 2019 | 23:49
BERIKAN KOMENTAR
Top