• Home
  • Meranti
  • Ketua DPAC Granat Desa Tanah Merah Serahkan Bantuan Sembako Pada Kaum Dhuafa

Ketua DPAC Granat Desa Tanah Merah Serahkan Bantuan Sembako Pada Kaum Dhuafa

Sabtu, 25 Mei 2019 | 02:24
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Dewan Pimpinan Anak Cabang Gerankan Nasional Anti Narkotika (DPAC-GRANAT) Kecamatan Rangsang Pesisir Kepulauan Meranti Menyambangi beberapa rumah warga Kaum Dhuafa di Desa Tanah Merah Kecamatan Rangsang Pesisir, Kamis (23/5/2019) sore.

Dari pantauan Wartawan RiauGreen.com diketahui DPAC-Granat Kecamatan Rangsang Pesisir Kepulauan Meranti mendatangi beberapa Rumah Kaum Dhuafa dengan tujuan untuk menyerahkan paket sembilan bahan pokok (Sembako)

Seperti yang dijelaskan Hendry Irawan, betapa pentingnya saling peduli dan berbagi kepada yang sangat membutuhkan. 

"Kegiatan ini membuka semua pintu hati kita dan sebagai contoh untuk diri kita sendiri dan pemuda pemudi di Kepulauan Meranti untuk bersama-sama saling peduli dan saling berbagi kepada warga yang membutuhkan," kata Hendry. 

Kegiatan penyerahan bantuan Sembako kepada kaum Dhuafa itu beriringan dengan Kegiatan yang saat ini sedang Berjalan di Desa Tanah Merah Kecamatan Rangsang Pesisir yaitu Kegiatan Pesantren kilat yang sedang berlangsung pada Bulan Ramadhan ini selama enam hari dan kegiatan tersebut diikuti oleh Anak-anak dan Remaja Desa Tanah Merah itu.

"Saat ini sedang berjalan kegiatan Pesantren Ramadhan saya sebagai ketua pelaksananya, dan Alhamdulliah kegiatan ini mendapat dukungan dari masyarakat khususnya orang tua, karna dengan adanya kegiatan ini Anak-anaknya bisa mengikuti kegiatan penggagas keagamaan tersebut, apa lagi diselingi juga pembagian sembako yang dititip Rekan Rekan DPC-Granat Kepulauan Meranti," tutur Hendry. 

Sekedar informasi diketahui Saudara Hendry juga telah diberi Amanah Surat Mandat dari ketua DPC-Granat Kabupaten Kepulauan Meranti untuk Menakhodai Organisasi Dewan Pimpinan Anak Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPAC-Granat) Kecamatan Rangsang Pesisir Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Seperti yang dikatakan Sekretaris DPC-Granat Kabupaten Meranti Misjan Tomy, sangat mengapresiasi kegiatan Positif pesantren Ramadhan serta diisi penyerahan sembako untuk Kaum Dhuafa desa tanah merah Kecamatan Rangsang Pesisir. 

"Dengan adanya kegiatan tesebut sangat berguna menanamkan keagaaman dalam jiwa Pemuda-pemudi dan menjadi contoh yang baik untuk kita semua, selain menanamkan tentang agama juga menyelamatkan para generasi penerus untuk mengarahkan ke hal-hal yang sifatnya positif supaya tidak terjerumus pergaulan bebas dan Narkoba."

Terakhir Tomy berharap kegiatan tersebut diagendakan, dan seluruh masyarakat mendukung untuk ikut serta mensukseskan kegiatan sosial keagamaan itu.

"Semoga kegiatan tersebut terus digelar, dan berharap untuk kedepannya seluruh lapisan masyarakat mendukung dan ikut serta mensukseskan kegiatan Positif tersebut." tutup Misjan. (zul)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top