• Home
  • Meranti
  • Direktur Amik Lantik Ketua dan Wakil BEM Amik Selatpanjang Periode 2019 - 2020

Direktur Amik Lantik Ketua dan Wakil BEM Amik Selatpanjang Periode 2019 - 2020

Jumat, 24 Mei 2019 | 15:00
ketua Idris Muhammad Ali (kiri) dan wakilnya Ikhramullah Thoha (kanan)
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Ketua dan wakil Ketua Badan Eksekitif Mahasiswa (BEM) telah resmi dilantik Direktur Amik Selatpanjang Zulfikri, M. Kom, terpilih sebagai ketua Idris Muhammad Ali, sedangkan wakilnya Ikhramullah Thoha pada Kamis (23/5/2019).

Kegiatan berlangsung itu dihadiri oleh Direktur amik selatpanjang Zulfikri, M. Kom. Wakil direktur bidang Akademik Yenni Herayani, M. Kom. Pudir 3 Bidang Non Akademik Setiawan MT, Ketua Kemahasiswaan dan Kelembagaan Zulfikri, M. Si dan Dosen-dosen Amik serta seluruh mahasiswa Amik Selatpanjang di Ruangan Kelas C Kampus Amik Selatpanjang, Jalan Terpadu, Desa Banglas Kecamatan Tebingtinggi.

Direktur Amik dalam pemamarannya mengatakan, selamat kepada ketua dan wakil ketua Bem amik terpilih semoga dapat menjalankan amanah yang diemban.

"Bahwa bem berfungsi sebagai organisasi pelaksana kegiatan pengembangan kemahasiswaan ditingkat Akademi, terutama yang berkaitan dengan pengembangan penalaran dan keilmuan," tutur Zulfikri.

Diceritakannya lagi, pengembangan sikap kepemimpinan dan keterampilan manajemen, serta pengembangan pengabdian kepada masyarakat harus ditingkatkan.

"Bem terpilih diperiode 2019-2020 ini, hendaknya menjadi Bem terbaik dari Bem sebelum sebelumnya, selamat saya ucapkan dan selamat menjalankan tugas. Bem sebagai jembatan aspirasi mahasiswa dalam membantu dan membangun kampus," ujarnya.

Disamping itu Ketua Bem Selatpanjang itu menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Direktur Amik Selatpanjang, Wakil Direktur amik Selatpanjang bidang Akademik, Pudir 3 Bidang Non Akademik, Ketua Kemahasiswaan dan Kelembagaan yang telah melantik dan memberikan motivasi tinggi kepada Ketua dan Wakil Ketua BEM terpilih.

"Selanjutnya ucapan terimakasih yang tak terhingga Kepada Mahasiswa yang telah memilih dan mempercayai sayaIdris M Ali dan Adinda Ikramullah Thoha menjadi Pimpinan Bem Periode 2019-2020. Inshaa Allah kami akan pegang amanah ini dengan sebaik mungkin," kata Idris dalam sambutannya.

Dijelaskannya lagi, ia dan rekannya itu Ikramullah Thoha akan memimpin Bem Amik dengan Sistem Bermusyawarah, karena dengan bermusyawarah dan bekerjasama Inshaa Allah bem akan membawa kepada keputusan bersama untuk memecahkan sebuah permasalahan yang ada saat ini.

"Terakhir terimakasih juga untuk rekan-rekan yang telah bergabung di Bem Amik Periode 2019 sampai 2020 yang menempati setiap bagian di dalam organisasi Bem ini, semoga kita bisa bersama-sama menjalankan amanah ini," ungkap Idris. (zul)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top