• Home
  • Meranti
  • Usai Pemilu, Pemcam Tebing Tinggi Timur Gelar Pertandingan Sepakbola

Usai Pemilu, Pemcam Tebing Tinggi Timur Gelar Pertandingan Sepakbola

Rabu, 24 April 2019 | 17:10
Camat Tebing Tinggi Timur, Rayan Pribadi SH dan Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kepulauan Meranti Hery Saputra SH
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Pemerintah Kecamatan Tebing Tinggi Timur menggelar tournament sepakbola untuk memperebutkan Piala Camat 3T, pertandingan tersebut juga dimaksudkan untuk mempererat kembali silaturahmi pasca Pemilu 2019.

Pertandingan olahraga yang sangat digemari dimuka bumi ini diharapkan dapat memulihkan suasana usai Pemilu. Gesekan yang terjadi saat Pemilu dapat dilupakan sehingga suasana bisa kembali damai.

Camat Tebing Tinggi Timur, Rayan Pribadi SH mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk kembali bersatu yang mungkin selama Pemilu terbelah. Dan mengajak seluruh kelompok-kelompok yang berseberangan untuk bekerjasama dan berkolaborasi kembali membangun daerah.

Lebih lanjut dikatakan, Tournament Oldstar Over 37 Kecamatan Tebing Tinggi Timur yang didukung oleh Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kepulauan Meranti itu diikuti 14 klub yang terdiri dari 11 klub berasal dari Tebingtinggi Timur, 2 klub dari Rangsang dan 1 klub Oldstar Sago.

Tournament yang digelar di Lapangan Jekset Desa Sungai Tohor Barat pada 26 April mendatang ini, selain memperebutkan tropi juga berhadiah uang tunai sebesar Rp7,5 juta. Masing -masing juara 1 mendapatkan Rp3 juta, juara 2 Rp2 juta, juara 3 Rp1juta dan harapan 1 Rp500 ribu.

"Pertandingan yang akan digelar nanti digelar untuk mempererat kembali hubungan pasca Pemilu 2019 menuju masyarakat yang damai, sportif dan kompak. Sebab, Pemilu yang damai menjadi indikator suksesnya sebuah perhelatan pesta demokrasi," ujar Rayan Pribadi SH, yang juga Ketua Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Meranti ini. (zul)

Loading...
BERITA LAINNYA
BBPOM Pekanbaru Gelar Sidak di Meranti
Jumat, 24 Mei 2019 | 20:24
BERIKAN KOMENTAR
Top