• Home
  • Meranti
  • Warga Meranti Masih Ragu Dengan Hasil Tayangan di Televisi Soal Pilpres

Warga Meranti Masih Ragu Dengan Hasil Tayangan di Televisi Soal Pilpres

Kamis, 18 April 2019 | 17:04
Sejumlah warga saat menikmati kopi disalahsatu kedai kopi di Kota Selatpanjang, Kamis (18/4/2019)
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Meski poling sementara di stasiun-stasiun chanel televisi unggulkan Capres Cawapres nomor urut 01 tidak digubris masyarakat Kepulauan Meranti.

Adapun hasil sementara itu cenderung ke nomor urut 01 namun antusias masyarakat Kepulauan Meranti tidak menggubriskan hal tersebut, hal itu terpantau oleh Wartawan RiauGreen.com di warung-warung kopi dan sejumlah rumah makan, (18/4/2019) sore.

"Waktu pilgub DKI Jakarta kemarin gitu juge, hampir semue tv menayangkan kemenangan Basuki Cahya Purnma atau Ahok sehingge di Televisi-televisi tertera yang unggul Ahok, dengan  poin 55 % - 45% namun faktanya Anis Baswedan yang menang," kata Amir dalam bahasa melayunya.

Disampaikan Amir lagi, semoga hasil sementara itu tidak benar pasalnya, ia berharap Televisi-televisi harus adil dan transfaran.

Disamping itu pula, Wati warga Selatpanjang menyampaikan dalam pemaparannya, jangan terlalu fokus dan percaya pada data atau Quic Count di televisi.

"Saya berharap kepada masyarakat jangan putus asa, data yang tertera disejumlah televisi tidak akurat karena belum ada rekapitulasi resmi dari KPU," ungkap Wati yang berparas jelita itu. (zul)

Loading...
BERITA LAINNYA
BBPOM Pekanbaru Gelar Sidak di Meranti
Jumat, 24 Mei 2019 | 20:24
BERIKAN KOMENTAR
Top