• Home
  • Meranti
  • Penghitungan Suara Sementara, Prabowo-Sandi Menang di Meranti

Penghitungan Suara Sementara, Prabowo-Sandi Menang di Meranti

Kamis, 18 April 2019 | 12:01
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Hasil penghitungan sementara pemungutan suara Pilpres 2019, pasangan Prabowo-Sandiaga unggul di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. 

Hasil tersebut merupakan penghitungan sementara Pilpres 2019 di kantor Kesbangpol Kabupaten Kepulauan Meranti, sampai pukul 23.50 WIB.

Adapun jumlah DPT 143.579, pasangan Prabowo-Sandi meraih suara sebanyak 56, 84 suara atau 40 persen, sedangkan pasangan Jokowi-Maaruf meraih 33, 335 suara atau 23 persen.

Sementara itu, dari data yang masuk diketahui banyak masyarakat yang tidak mencoblos. Dimana jumlah surat suara yang tidak terpakai sebanyak 51,232 atau 36 persen. Dan suara tidak sah sebanyak 951 lembar.

Kepala Kantor Kesbangpol Kepulauan Meranti, Tasrizal Harahap mengatakan data tersebut didapatkan dari anggota yang berada dilapangan dan informasi yang diberikan langsung oleh KPPS kecamatan dan desa.

"Data itu dikirimkan oleh anggota kami dan petugas KPPS yang berada di kecamatan dan desa. Sementara itu ada petugas di kantor yang merekap hasil tersebut, ini hanya sementara kita tetap menunggu real count dari KPU," ungkapnya.(zul)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top