• Home
  • Meranti
  • Irwan Usulkan Pejabat Eksekutif dan Legislatif Perlu Dites Urin

Irwan Usulkan Pejabat Eksekutif dan Legislatif Perlu Dites Urin

Jumat, 15 Maret 2019 | 23:07
Bupati Kepulauan Meranti, Drs Irwan Msi
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Bupati Kepulauan Meranti, Drs Irwan Msi mengusulkan seluruh pejabat eksekutif dan legislatif dilakukan tes urin. Karena, jika pejabat yang terkontaminasi dengan narkotika akan mempengaruhi kinerja dalam roda pemerintahan.

Menurutnya, usulan yang diberikan oleh Granat Kepulauan Meranti itu sangat tepat dilakukan untuk menciptakan aparatur negara bebas dari bahayanya narkotika.

Namun, sambung dia, langkah tersebut diharapkan pelaksanaannya sesegerakan mungkin. Tanpa harus menunggu lama.

"Ikan sepat ikan gabus ikan lele, lebih cepat lebih bagus tak bertele-tele," kata Irwan dalam pantun saat diwawancarai wartawan di Gedung Afifa, Selatpanjang, Jum'at (15/3/2019).

Dia menilai organisasi pemberantas narkoba itu sudah cukup lama aktif dalam berpartisipasi dan ikut andil mendukung upaya pemerintah menyelamatkan generasi bangsa

"Granat sudah ada sekitar sepuluh tahun yang lalu, tentunya harapan saya kedepannya bisa eksis dan lebih maju lagi," sebutnya.

Disamping itu Ia menambah, hadirnya Granat ditengah-tengah masyarakat ini jangan sampai dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. (zulfahmi)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top