• Home
  • Meranti
  • Ketua Miss Creative Meranti bersama Kasat Binmas Lakukan Koordinasi Pembinaan Remaja Putri

Ketua Miss Creative Meranti bersama Kasat Binmas Lakukan Koordinasi Pembinaan Remaja Putri

Kamis, 07 Maret 2019 | 19:16
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Dalam rangka membuka kesempatan kerja, Ketua Miss Creative Meranti Misnatun bersama Kasat Binmas Polres Meranti AKP Jufri melakukan koordinasi khususnya remaja putri

Ketua Miss Creative Meranti Misnantun kepada wartawan RiauGreen.com, menjelaskan bahwa telah bekerjasama dengan perusahaan Nasional yang bergerak di traveling. Diharapkan dengan adanya kerjasama ini akan banyak generasi muda Meranti yang mendapatkan kesempatan bekerja untuk menambah penghasilan kedepannya.

"Ini sebagai wujud dari salah satu misi Miss Creative Meranti di bidang Human Resource Development atau pengembangan sumber daya manusia", tutur Misnatun.

Ditambahnya pula, Ia mengajak seluruh masyarakat yang berminat untuk bergabung bersamanya, baik dari kalangan pelajar, mahasiswa, Ibu rumah tangga, dan bahkan yang sudah bekerja pun bisa bergabung.

"Kami akan menggelar pelatihan trainingnya Inshallah pada tanggal 30 Maret 2019 mendatang dan instrukturnya langsung dari Jakarta dan Pekanbaru, jadi yang berminat silahkan mendaftar di Quen Cafe di jalan Banglas Selatpanjang (WA 0822 8566 5950), jadi ini adalah peluang berharga bagi kita semua jangan sampai terlambat mendaftar karena tempatnya terbatas jumlah pesertanya pun kita batasi, semoga bermanfaat bagi kita semua amin", kata Misnatun.

Misnatun juga mengatakan Miss Creative Community itu adalah Spiritual Qountien Training, mewujudkan generasi muda Meranti dengan prestasi terbaik dan berakhlak mulia.

"Ketika seseorang menjadi member atau anggota Miss Creative Meranti cukup mendaftar sebagai anggota dikenakan biaya Rp. 20.000 perorang", ungkapnya.

Ketua Miss Creative Meranti itu juga mengatakan, metode yang dilakukan setelah resmi terdaftar, lalu anggota tersebut mendapatkan jamaah Umroh lalu member tersebut punya keuntungan Rp. 1.000.000 perorang, dan sudah bekerjasama dengan PT BIB (Berkah Insan Berjaya) bergerak di bidang TOUR dan TRAVEL.

Sementara itu Kasat Binmas AKP Jufri, menyambut baik dan mendukung kegiatan itu saat silaturahmi berlangsung.

"Saya setuju dan tetap mengarahkan remaja putri untuk bergabung bersama Miss Creative Meranti Community karena kegiatan tersebut sangat positif dan membantu pereokonomian masyarakat", ujar Jufri.

Selain itu dalam pemaparannya Jufri juga menyambut baik kegiatan yang akan dilakukan Misnatun karena bisa meminimalisir arus gelobal yang bersifat negatif. (zulfahmi)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top