• Home
  • Meranti
  • Komunitas LFU Meranti Lakukan Penggalangan dana Untuk Korban Bencana Banjir di Kuansing

Komunitas LFU Meranti Lakukan Penggalangan dana Untuk Korban Bencana Banjir di Kuansing

Minggu, 03 Maret 2019 | 21:56
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Komunitas Life For Ummah (LFU) Meranti gelar aksi penggalangan dana untuk korban bencana banjir di Kuansing.

"Sampai saat ini kami sudah bergerak dua hari berturut-turut terkait penggalangan dana berlangsung dan itu kami lakukan dibeberapa titik", ujar Mahrizal, Minggu (3/3/2019).

Disamping itu, Ia juga menyampaikan kepada wartawan bahwa kegiatan ini dilakukan atas dasar kesadaran dan membantu saudara-saudara yang berada di Kuansing yang terkena musibah dilanda banjir tepatnya di Kecamatan Gunung Toar Kabupaten Kuansing.

"Kami mulai pukul 16.30 WIB hingga pukul 17.45 WIB dan kami bepencar di beberapa simpang seperti simpang Kartini, Simpang Dorak, Imam Bonjol, Simpang Alah Air dan Diponegoro", kata Mahrizal.

Hal itu terlihat dari pantauan wartawan RiauGreen.com, bahwa rekan-rekan Life For Ummah lakukan atas dasar kemanusiaan, hingga saat ini dana yang sudah terkumpul Rp.1.600.000 itu tidak termasuk dengan penggalangan dana hari ini.

Selain dari itu Reza, sebagai tim relawan menyampaikan dalam pemaparannya bahwa Ia merasa senang karena bisa mengikuti aksi penggalangan dana tersebut.

"Saya mewakili rekan-rekan relawan mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh donatur karena telah bepartisipasi, semoga Allah sajalah yang membalas kebaikan-kebaikan mereka, Amiin", ungkap Reza.

Ditambahnya pula, hasil uang yang mereka kumpul akan dikirim lewat Aksi Cepat Tanggap (ACT) kemudian bukti transfer atau slip mereka posting ke media sosial, instagram. (zulfahmi)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top