• Home
  • Meranti
  • Joko Sucahyo Lakukan Deklarasi Pencalonan Kepala Desa Alah Air Periode 2019 - 2025

Joko Sucahyo Lakukan Deklarasi Pencalonan Kepala Desa Alah Air Periode 2019 - 2025

Minggu, 03 Maret 2019 | 08:53
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Joko Sucahyo, dalam pemaparannya menyampaikan rasa terimasihnya kepada seluruh undangan yang hadir dalam pidatonya saat deklarasi berlangsung, Sabtu 02/03/2019.

"Dengan deklarasi ini saya sangat berharap kepada seluruh undangan untuk sudi kiranya mendo'a dan mendukung terkait pencalonan saya sebagai kepala desa", tutur Joko Sucahyo.

Ia juga mengatakan dengan tegas tentang rasa kesiapannya zahir dan batin bahwa terkait Ia maju atau menjadi calon Kepala Desa Alah Air periode 2019 - 2025.

"Pertama karena niat ingin mengabdi dan bekerja serta bekarya untuk Desa Alah Air yang lebih baik lagi dan dengan didorong oleh sahabat JOS (Sahabat Joko Sucahyo) dan keluarga besar saya", kata Joko.

Dikesempatan itu pula Een Marfizas, S.Sos sebagai Tokoh Pemuda Desa Alah Air menyampikan bahwa sangat mendukung dengan kegiatan yang diselengggarakan.

"Kita berharap Pemuda harus ikut dan aktif dalam pembangunan desa, kita yakin dan percaya kalau amanah itu diberikan, pemuda juga mempunyai potensi besar untuk menjadi pemimpin", papar Een Marfizas.

Ditambahnya pula, kalau Ia melihat sosok Pak Joko Sucahyo layak untuk kedepan terkhusus kepada golongan muda sudah pas apatah lagi beliau masih muda ditambah pula Pak Joko punya jiwa sosialnya sangat tinggi.

"Saya melihat sudah banyak kegiatan-kegiatan sosial Pak Joko, baik itu dari koperasi yang dipimpinnya mendapat penghargaan dari Provinsi terbaik tiga di Riau pada tahun 2013 hingga 2015", kata Een.

Diceritakannya lagi bahwa Pak Joko selalu tampil dan membantu, baik dari kegiatan keolahragaan, keagamaan, pendidikan dan lain-lain dan sosoknya sangat dekat dengan masyarakat. (zul) 

Loading...
BERITA LAINNYA
Mekung Cup ke-16 Digelar Agustus Mendatang
Rabu, 17 Juli 2019 | 13:00
BERIKAN KOMENTAR
Top