• Home
  • Meranti
  • Malam Ini, Ketua GNCP Meranti Ajak Nobar Debat Capres

Malam Ini, Ketua GNCP Meranti Ajak Nobar Debat Capres

Minggu, 17 Februari 2019 | 15:04
SELATPANJANG, RIAUGREEN.COM - Terkait debat ditayangkan di sejumlah Televisi sekitar pukul 20. 00 WIB, 17/02/2019 Zainudin selaku Ketua GNCP (Gerakan Nasional Cinta Prabowo) Kepulaun Meranti mengajak masyarakat untuk nonton bareng di sekretariat GNCP Jalan Pelabuhan No 20 Selatpanjang Kota.

"Adapun kita lakukan nobar ini adalah untuk supaya masyarakat jeli memilih pasangan kandidat tersebut dan mempererat hubungan ukhuwah kita sebagai masyarakat yang madani," tutur Zainudin.

Ditambahnya pula, bahwa ini yang ke dua kalinya dilaksanakan nobar seperti debat pertama sebelumnya pada 17 Januari 2019 lalu.

"Selain itu kami menyediakan jamuan ringan dan kopi atau teh sebagai konsumsi saat debat berlansung," ujarnya.

Selanjutnya kata Zainudin, pihaknya dan rekan-rekan panitia juga memanfaatkan media elektronik, media sosial dan lain-lain untuk menghimbau kususnya masyarakat selatpanjang untuk bisa ramai menghadiri nobar tersebut.

Dari pantauan wartawan RiauGreen.com terkait nobar diselenggarakan panita pelaksana menggunakan kursi untuk duduk dibelakang dan tikar untuk duduk dilantai tidak jauh dari layar tancap.

Sementara itu, salah seorag warga setempat menyambut baik kegiatan nobar ini karena banyak pelajaran dan untuk lebih mengetahui siapa sosok yang layak untuk memimpin Indonesia kedepan.

"Sedangkan sepak-bola saja selalu kita lakukan nobar apatah lagi melihat dan memilih calon pemimpin," kata Afrizal

Afrizal juga berharap debat kali ini jauh lebih ramai dibandingkan nobar pada sebelumnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Garda Rakyat Suka Prabowo (RSP) T. Lailatul Sahanry Kepulauan Meranti, mengungkapkan bahwa pentingnya wawasan untuk mengetahui program visi-misi yang pro kepada rakyat.

"Baik itu dari pasangan calon nomor satu dan nomor dua, dari itu kami menghimbau pada seluruh lapisan masyarakat agar dapat bersama-sama menyempatkan diri untuk nobar ini", harap T. Lailatul Sahanry. (zulfahmi)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top