• Home
  • Meranti
  • Belasan Unit Lampu Penerangan Mati, Halaman Kamar Mayat RSUD Meranti Gelap Gulita

Belasan Unit Lampu Penerangan Mati, Halaman Kamar Mayat RSUD Meranti Gelap Gulita

Kamis, 14 Februari 2019 | 16:44
zulfhami
Kondisi gelap di Halaman kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kepulauan Meranti
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Halaman kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kepulauan Meranti gelap gulita karena matinya belasan lampu penerangan.

Hal itu terlihat dari pantauan RiauGreen.com, pada Rabu (13/2/2019) malam, saat berada di kamar mayat.

Pantauan ini berawal dari penemuan jenazah Nerhak yang ditemukan Basarnas sekitar pukul 15. 30 wib, lalu jenazah Nerhak dibawa menggunakan ambulance milik puskesmas Alai (Tebing tinggi barat)

Sesampainya di pelabuhan Alai sekitar pukul 17. 40 wib disambut ribuan warga setempat, kemudian jenazah lansung dibawa ke RSUD jalan dorak Kepulauan Meranti guna untuk divisum 13/2/2019

Perjalanan dari alai menuju RSUD memakan waktu lebih kurang 30 menit, sehingga sampai di RSUD pukul 18. 10 wib sehingga sudah mulai gelap, menunggu hasil visum dari pihak RSUD masyarakat menunggu diluar.

Kemudian percakapan kecil dan keluh-kesah dari masyarakat kepada wartawan menyangkut persoalan matinya lampu tersubut

Disaksikan wartawan RiauGreen bahwa saat jenazah divisum masyarakat yang menunggu diluar menggunakan senter dari henpond genggam sebagai alat penerang

"Apekesah gelap gulite ni, tak satu lampu pon yang idop disekitar ruang mayat RSUD," kata salah seorang warga yang enggan disebut namanya dengan logat melayunya.

Ditambahkannya, bahwa sekitar setengah jam jenazah menunggu untuk dibukakan pintu ruang kamar mayat tersebut. (zulfahmi)

Loading...
BERITA LAINNYA
Lagi-lagi Atlet SOIna Meranti Raih Juara Dunia
Selasa, 19 Maret 2019 | 14:50
BERIKAN KOMENTAR
Top