• Home
  • Meranti
  • Zahwani Pandra Terima Award The Man Behind The Scene of Cian Cui dari Pemkab Meranti

Zahwani Pandra Terima Award The Man Behind The Scene of Cian Cui dari Pemkab Meranti

Kamis, 14 Februari 2019 | 10:59
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Mantan Kapolres Meranti Pertama AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi datang ke meranti dan menerima penghargaan The Man Behind The Scene of cian cui, Kamis sore,(07/02/.)

Penghargaan The Man Behind The Scene of cian cui itu langsung diberikan oleh Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan Nasir saat sebelum Festival Perang Air dimulai di Selatpanjang, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Untuk diketahui, selain menjamin situasi aman dan tertib saat menjadi Kapolres Kepulauan Meranti yang pertama, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi juga membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Meranti untuk mempromosikan wisata daerah.

Pemberitaan sebelumnya, kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora), Rizky Hidayat SSTP MSi mengungkapkan pada saat peresmian Festival Perang Air tahun 2019 pada 7 Fabruari nanti, Pemkab Meranti sudah meminta kepadanya untuk bisa hadir dan menerima penghargaan The Man Behind The Scene of cian cui.

Atas dedikasinya dalam menggagas dilaksanakannya Festival Perang Air di Selatpanjang juga akan mendapatkan apresiasi dalam bentuk piagam penghargaan. (hum)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top