• Home
  • Meranti
  • Penemuan Mayat di Perairan Meranti, Polisi Masih Tunggu Hasil Otopsi

Penemuan Mayat di Perairan Meranti, Polisi Masih Tunggu Hasil Otopsi

Rabu, 16 Januari 2019 | 12:31
foto Putrii Buluh Kasap@facebook
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Sosok mayat laki-laki ditemukan mengapung di Perairan Laut Desa Tanjung Pisang, Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Selasa (15/1/2019).

"Identitas belum diketahui. Jenis kelamin laki-laki. Saat ini jenazah dibawa ke RSUD Kepulauan Meranti," sebut Kapolres Meranti AKBP Laode Proyek, kepada wartawan, Selasa.

Dia mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi sudah membusuk sekitar pukul 15.30 WIB. Namun, belum diketahui apa penyebab kematian korban.

"Sementara kita selidiki dan menunggu hasil autopsi dari rumah sakit," ucap dia.

Korban, lanjut dia, pertama kali ditemukan dua orang saksi, Samuri dan Danir. Mereka mendapat informasi dari nelayan yang sedang melaut. Kedua saksi menemukan jenazah mengapung, yang masih mengenakan pakaian yang diduga seragam kerja.

"Saksi kemudian meminta warga untuk membantu evakuasi jenazah ke Pelabuhan Tanjung Pisang. Setelah itu, warga melapor ke Polairud Pos Sandar Badul dan Polsek Merbau," kata Laode.

Proses evakuasi berlangsung hingga pukul 20.00 WIB, dan petugas kemudian membawa jenazah menggunakan speedboat ke Pelabuhan Dorak, yang selanjutnya dibawa ke RSUD Kepulauan Meranti. (rdk/kc)


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top