48 Personel Polres Meranti Naik Pangkat

Senin, 31 Desember 2018 | 16:49
CAPTION: Kapolres Kepulauan Meranti AKBp La Ode Proyek SH saat menjadi inspektur upacara kenaikan pangkat, Senin (30/12/2018)
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Sebanyak 48 personel Polres Meranti Kepulauan Meranti naik pangkat. Kegiatan digelar bertempat di halaman Mapolres Kepulauan Meranti, Senin (31/12/2018) siang.

Adapun 48 personil Polres Kepulauan Meranti yang naik pangkat yakni dari AKP ke Kompol 1 orang, Ipda ke Iptu 3 orang, Bripka ke Aipda 6 orang, Brigadir ke Bripka 4 orang, Briptu ke Brigadir 1 orang, dan Bripda ke Briptu sebanyak 33 orang.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH, dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat, selanjutnya yang belum diminta terus termotivasi.

"Seleksi yang dilakukan secara objektif dan jadikan ini sebagai  motivasi kepada rekan-rekan dilapangan," ujar AKPB La Ode Proyek.

Selanjutnya kata AKBP La Ode Proyek, Polres Kepulauan Meranti merupakan polres perbatasan dan polres perbatasan itu lebih diutamakan dari polres lainnya.

"Polres perbatasan itu lebih diutamakan dari polres perkotaan, jadi tentunya ini peluang besar bagi kita. Teruslah tingkatkan kinerja rekan-rekan," tutur AKBP La Ode Proyek.

Dalam kesempatan itu, AKBP La Ode Proyek juga menghimbau kepada para personel untuk tidak terpengaruh dan terlibat dengan narkoba.

"Jika ingin cepat naik pangkat jangan bermasalah apalagi terpengaruh maupun terlibat dengan namanya narkoba," ingatnya. (red/gun)


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top