• Home
  • Meranti
  • PAW Anggota DPRD Meranti, Abdul Rasyid Gantikan Posisi Zubiarsyah

PAW Anggota DPRD Meranti, Abdul Rasyid Gantikan Posisi Zubiarsyah

Senin, 12 November 2018 | 18:04
CAPTION: Saat berlangsungnya pelantikan, Senin (12/11/2018)
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Dewan Pwrwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepualuan Meranti menggelar Sidang Paripurna dengan Agenda Pergantian Antar Waktu (PAW) Masa Bakti 2014-2019, anggota DPRD Meranti dari H. Zubiarsyah SH kepada Abdul Rasyid Harahap SPd, bertempat diruang Rapat Paripurna DPRD Meranti, Senin (12/11/2018).

Turut hadir Ketua DPRD Kepulauan Meranti H. Fauzy Hasan, Wakil Ketua H. Muzamil, Wakil Ketua H. Taufikurrahman dan Anggota DPRD lainnya, Sekda Meranti H.  Yulian Norwis SE MM,  Sekwan DPRD Meranti Drs. Irmansyah, Forkopimda, Jajaran Pejabat Eselon II dan III Dilingkungan Pemkab.  Meranti, Para Camat Se-Kabupaten Meranti,  Tokoh masyarakat/Agama/Adat.

Seperti dijelaskan Ketua DPRD Meranti H. Fauzy Hasan, selaku Ketua Sidang, Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Partai Bulan Bintang (PBB) atas nama H. Zubiarsyah SH kepada Abdul Rasyid SPd, berdasarkan usulan Partai (PBB), yang ditindaklanjuti dengan dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) yang ditandatangani dan disetujui oleh Gubernur Riau H. Wan Thamrin Hasyim.

Pelantikan Abdul Rasyid Harahap sebagai anggota DPRD Meranti, diawali oleh Pengucapan Sumpah oleh Ketua DPRD Meranti H. Fauzy Hasan diikuti oleh Abdul Rasyid, yang dilanjutkan dengan penyerahan SK Pelantikan dan Penyematan Tanda Anggota DPRD Meranti.

Dikatakan Oleh Ketua DPRD H. Fauzy Hasan, dengan telah diucapkannya sumpah dan diserahkannya SK Pelantikan kepada Abdul Rasyid, dengan itu resmilah Abdul Rasyid menjabat sebagai Anggota DPRD Meranti dari Fraksi Demokrat Bulan Bintang.

"Dengan telah dilakukan PAW yang ditandai pengucapan sumpah maka resmilah Abdul Rasyid SPd, menjabat sebagai anggota DPRD Kepulauan Meranti dari Fraksi Demokrat Bulan Bintang," ujar Fauzy Hasan.

Menyikapi PAW Legislator Meranti itu, Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim mengucapkan selamat kepada Abdul Rasyid SPd, dengan harapan dapat mewujudkan aspirasi masyarakat dan dapat bekerjasama dengan Pemerintah Daerah untuk bersama-sama membangun Meranti menjadi lebih baik lagi. Dan kepada H. Zubiarsyah diucapkan terima kasih atas segala jasa yang telah diberikan untuk kemajuan Meranti.

Hal senada juga dikatakan Ketua DPRD Meranti, dihadapan seluruh undangan yang hadir ia mengucapkan terima kepada Legislator Meranti H. Zubiarsyah atas pengabdiannya selama ini.

"Semoga segala amal kebaikan yang telah diberikan dibalas oleh Allah," ujar Fauzy.

Dan tak lupa mengucapkan selamat bergabung sebagai Legislator kepada Abdul Rasyid SPd, dalam rangka mewujudkan aspirasi masyarakat menuju Meranti yang cemerlang, terbilang dan gemilang dimasa akan datang.

Terakhir Rapat Paripurna ditutup dengan ucapan selamat dan salam-salaman kepada Legislator Meranti Abdul Rasyid SPd yang baru saja dilantik oleh para tamu undangan yang hadir. (rls/gun)

BERITA LAINNYA
Penindakan 19.800 Kg Mangga Ilegal
Kamis, 14 Maret 2024 | 11:19
Plt Bupati Asmar Lantik 8 Pejabat Eselon II
Senin, 08 Januari 2024 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top