• Home
  • Meranti
  • KTV Paragon Selatpanjang Beri Santunan Ke Panti Asuhan Aisyiyah

KTV Paragon Selatpanjang Beri Santunan Ke Panti Asuhan Aisyiyah

Sabtu, 10 November 2018 | 16:34
CAPTION: Saat berlangsungnya penyerahan bantuan di Hotel Grand Meranti, Jumat (9/11/2018)
MERANTI RIAUGREEN.COM  - Manajemen Paragon KTV Selatpanjang mempunyai program yang langsung berhubungan dengan masyarakat. Dimana setiap bulannya usaha malam itu menyalurkan bantuan kepada panti asuhan dan anak yatim.

Demikian diungkapkan Perwakilan Humas Paragon KTV Selatpanjang, Budi Irwanto mengatakan kegiatan ini dilaksanakan selain sebagai acara sosial, harapannya adalah kegiatan ini dapat menginspirasi berbagai kalangan untuk lebih peduli terhadap orang-orang yang membutuhkan.

"Setiap bulannya kami selalu mengagendakan pemberian bantuan ke Panti Asuhan Aisyiyah Selatpanjang.  Agenda ini rutin kita lakukan setiap bulan. Kedepannya kita akan melibatkan hotel Grand Meranti dan Paragon SPA agar lebih banyak panti asuhan lain yang bisa kita bantu," kata Budi Irwanto, Sabtu (10/11/2018).

Selain itu kata Budi, untuk mempererat tali silaturahmi antara manajemen dan masyarakat, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim yang sangat membutuhkan uluran.

"Setidaknya dengan kegiatan ini kita bisa berbagi kebahagiaan dengan mereka. Semoga dengan kegiatan ini nantinya kita senantiasa selalu bisa terus berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu," ungkap Budi.

Lebih jauh dikatakan, riak di tengah masyarakat dan pandangan negatif terhadap manajemen Paragon Karaoke dan Spa menurutnya itu anggapan yang bisa ditepis, karena menurutnya tidak ada hal hal yang terlarang yang dilakukan di tempat usaha malam itu.

"Meski masih ditanggapi negatif, dengan adanya fasilitas ini mudah-mudahan bisa diterima oleh masyarakat Kepulauan Meranti," harap Budi.

Lebih jauh, Budi menjelaskan SPA adalah salahsatu tempat refreshing yang ada di hotel berbintang. tujuan didirikan SPA ini bisa untuk menambah penghasilan hotel.

Sebagaimana diketahui, Solus Per Aqua atau yang biasa disingkat menjadi Spa adalah sebenarnya merupakan terapi air. Namun sesuai dengan perkembangan zaman, spa sekarang bukan lagi terapi air namun menjadi suatu bentuk perawatan tubuh yang memiliki banyak manfaat. Spa sendiri sebenarnya saat ini bukan hanya untuk kaum wanita saja karena kaum pria dan anak-anak pun dapat menikmati manfaat dari Body Spa. (red/gun)

BERITA LAINNYA
Penindakan 19.800 Kg Mangga Ilegal
Kamis, 14 Maret 2024 | 11:19
Plt Bupati Asmar Lantik 8 Pejabat Eselon II
Senin, 08 Januari 2024 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top