• Home
  • Meranti
  • Resmi Beroperasi di Kota Selatpanjang, E Zone Diminta Taati Aturan

Resmi Beroperasi di Kota Selatpanjang, E Zone Diminta Taati Aturan

Jumat, 09 November 2018 | 10:56
CAPTION: Peresmian E Zone, Jumat (9/11/2018)
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Permainan anak-anak atau E Zone resmi beroperasi di Kota Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti, Jumat (9/11/2018) siang.

Peresmian beroperasinya E Zone yang berada di Jalan Kartini Selatpanjang itu, ditandai dengan pemotongan pita oleh Camat Tebingtinggi Helfandi SE, didampingi Humas E Zone Herman, perwakilan Koramil 02/ Tebingtinggi, Perawakilan dari Kepolisian, tokoh masyarakat serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Humas E Zone Herman, dalam sambutannya menyampaikan bahwa E Zone merupakan murni permainan anak-anak dan tidak ada unsur judi atau menyimpang dari ketentuan.

"Ini murni permainan anak-anak dan kita juga tidak melayani anak-anak yang berpakaian sekolah," tutur Herman.

Dijelaskan Herman, E Zone ini juga dibuka bertujuan untuk memberikan hiburan kepada anak-anak di kota sagu yang lagi haus hiburan.

"Kita tahu sendiri bahwa di Selatapanjang ini hiburan untuk anak-anak masih minim jika dibandingkan dengan daerah lain. Jadi dengan adanya E Zone ini mudah-mudahan bisa bermanfaat," harap Herman.

Sementara itu, Camat Tebingtinggi Helfandi SE, mengucapkan terimakasih kepada pihak pengelola E Zone, namun dalam beroperasi diminta taat aturan.

"Ini tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat kita yang haus dengan hiburan, namun pengelola E Zone juga harus taat aturan salah satunya tidak melayani anak-anak bermain dengan pakaian sekolah," ucap Helfandi.

Loading...
Menurut Helfandi, selain itu juga keberadaan E Zone memberikan manfaat kepada masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti yakni dengan menyerap tenaga kerja lokal.

Untuk diketahui, Usai peresmian Camat Tebingtinggi Helfandi dan rombongan juga melakukan peninjauan langsung di sejumlah arena permainan anak-anak tersebut. (red/gun)

Loading...
BERITA LAINNYA
Diduga Layani LGBT, Salon Ana Digrebek Massa
Sabtu, 17 November 2018 | 15:48
BERIKAN KOMENTAR
Top