• Home
  • Meranti
  • BRI Selatpanjang Panen Hadiah Simpedes Semester 1 Tahun 2018

BRI Selatpanjang Panen Hadiah Simpedes Semester 1 Tahun 2018

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 14:02
CAPTION: Saat berlangsungnya peresmian kegiatan panen hadiah Simpedes BRI, Sabtu (20/10/2018)
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Panen hadiah Simpedes semester 1 Tahun 2018, periode 1 Maret 2018 s/d 31 Agustus 2018, dibuka secara resmi oleh Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi, bertempat di Hotel Grand Meranti, Jalan Kartini, Selatpanjang, Sabtu (20/10/2018) pagi.

Penen Hadiah yang dilaksanakan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Selatpanjang itu, turut dihadiri anggota DPRD Kepulauan Meranti Asmawi dan E Miratna SE, ketua MUI H Mustafa, Ketua Kerapatan Adat H Riduan Hasan dan perwakilan dari TNI, Kepolisian serta para nasabah.

Kepala Cabang BRI Selatpanjang Hendra Nasution, diwakili Asisten Manager Bisnis Mikro, Subari SH, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada tamu undangan yang hadir dan berharap kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Mudah-mudahan kegiatan panen hadiah simpedes ini dapat berjalan dengan lancar, kita dari pihak BRI akan senantiasa memberikan keamanan dan kenyamanan kepada nasabah," tutur Subari.

Sementara itu, Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada pihak BRI yang telah memberikan banyak manfaat kepada para nasabah.

"Terimakasih kepada pihak manajemen Bank BRI yang beroperasi di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti yang telah memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam meningkatkan semangat menabung ini, dan ini salah satu prestasi bagus, karena menabung adalah investasi masa depan," ujar  Bupati Irwan.

Irwan juga menilai panen simpedes ini sebagai rangkaian kegiatan yang bagus dan dapat memotivasi para nasabah untuk terus meningkatkan saldonya menabung di Bank BRI.

"Selama ini BRI juga turut serta membina masyarakat dalam bentuk peminjaman modal dan diharapkan hubungan tersebut agar dapat terus terjalin dengan baik," harap Irwan.

Untuk diketahui, dalam kegiatan panen hadiah Simpedes oleh BRI menyiapkan hadiah utama  berupa 1 unit Mobil Toyota Agya, dan 5 unit 
Sepeda Motor Beat serta puluhan hadiah lainnya.

Adapun pemenang hadiah utama berupa 1 unit Mobil Toyota Agya didapatkan oleh Unit Imam Bonjol Selatpanjang dengan nomor rekening 5526-01-018324xxx atas nama Zainah. (red/gun)


Loading...
BERITA LAINNYA
Masjid Al-Jannah Desa Tanah Merah Diresmikan
Jumat, 09 November 2018 | 19:11
BERIKAN KOMENTAR
Top