• Home
  • Meranti
  • Pendaftaran CPNS di Meranti Didominasi Putra Daerah

Pendaftaran CPNS di Meranti Didominasi Putra Daerah

Rabu, 17 Oktober 2018 | 20:18
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Dari total pelamar CPNS di Kabupaten Kepulauan Meranti lebih 50 persennya merupakan putra daerah. Terutama pada formasi jabatan umum distruktural. 

Demikian disampaikan Sekretaris Badan Kepegawaian (BKD) Kepulauan Meranti Bakharuddin, didampingi Kabid Mutasi Riki, kepada RiauGreen.com, Rabu (17/10/2018).

"Dari 3000an orang yang mendaftarkan diri menjadi PNS, lebih kurang 50 persen merupakan  pendaftar yang asli dari putra dan putri Meranti dan memang pelamar didominasi anak Meranti," tutur Bakharudin.

Bakharudin juga menjelaskan, setelah usai pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada Senin 15 Oktober 2018 kemarin, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti akan mempersiapkan berbagai kebutuhan jelang tes CPNS. 

Pihaknya akan menggandeng Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di lingkungan Pemkab Meranti. Dimana diantaranya Dinas Kesehatan, Kominfo, dan OPD lainnya yang terkait yang ada di Meranti.

Loading...
Ditambahkan Bakharuddin, rencananya seleksi CPNS Di Kabupaten termuda di Provinsi Riau ini nantinya akan dilaksanakan di Gedung Afifa Futsal Jalan Banglas Selatpanjang, Kepulauan Meranti.

"Yang jelaskan, Kita akan persiapkan dari Komputer 100 unit, serta perlengkapan lain yang nantinya akan dibutuhkan dari dalam tempat seleksi CPNS hingga luar," ungkapnya. (red/gun)


Loading...
BERITA LAINNYA
Masjid Al-Jannah Desa Tanah Merah Diresmikan
Jumat, 09 November 2018 | 19:11
BERIKAN KOMENTAR
Top