• Home
  • Meranti
  • Lomba Mancing di Desa Tanjung Pisang Berlangsung Meriah

Lomba Mancing di Desa Tanjung Pisang Berlangsung Meriah

Senin, 15 Oktober 2018 | 16:15
TASIK PUTRIPUYU, RIAUGREEN.COM - Dalam rangka memeriahkan HUT Desa Tanjung Pisang yang ke , Pemdes Tanjung Pisang, Kecamatan Tasik Putripuyu, Kabupaten Kepulauan Meranti, mengadakan lomba mancing, Minggu (14/10/2018)

Warga antusias mengikuti lomba yang diikuti sekitar 700 peserta dari sejumlah desa di tiga Kecamatan yakni Tasik Putripuyu, Merbau dan Pulau Merbau.  

Tampak hadir, Anggota DPRD Kepulauan Meranti Pauzi SE, Camat Tasik Putripuyu Abdul Hamid, Kades Tanjung Pisang Seliyanto, perwakilan dari pihak kepolisian dan ribuan penonton serta ratusan peserta mancing.

Loading...
Kegiatan mancing yang disponsori oleh Kadimin itu berlangsung meriah meski dalam keadaan cuaca sedikit ekstrem. Lomba dimulai sekitar pukul 08.00 WIB s/d pukul 16.00 WIB.

Ketua panitia Zizamzul yang juga Ketua BPD Tanjung Pisang, mengatakan bahwa kegiatan lomba tersebut diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Desa Tanjung Pisang yang ke, 

Loading...
"Alhamdulillah kegiatan lomba mancing ini berlangsung meriah dan hampir ribuan peserta yang ikut, mudah-mudahan tahun depan bisa dilaksanakan dengan lebih meriah lagi," tuturnya.

Loading...
Dijelaskan pula Koordinator Lomba, Kadimin, bahwa lomba memancing dengan pendaftaran Rp.100.000 itu menyediakan berbagai macam hadiah, mulai dari hadiah utama berupa sepeda motor hingga puluhan hadiah saguhati.

"Untuk hadiah utama ada 6 unit sepeda motor, kulkas, dan berbagai hadiah lainnya," jelas Kadimin. (red/gun)
Loading...

Loading...
BERITA LAINNYA
Masjid Al-Jannah Desa Tanah Merah Diresmikan
Jumat, 09 November 2018 | 19:11
BERIKAN KOMENTAR
Top