• Home
  • Meranti
  • Lantik 58 Pejabat Eselon III dan IV, Said Hasyim: Dah Angkat Sumpah Jangan Sampai Disumpah Masyarakat

Lantik 58 Pejabat Eselon III dan IV, Said Hasyim: Dah Angkat Sumpah Jangan Sampai Disumpah Masyarakat

Selasa, 09 Oktober 2018 | 16:32
CAPTION: Saat berlangsungya pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Pemkab Meranti, pada Selasa (9/10/2018) siang.
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim mengingatkan kepada para pejabat yang dilantik agar dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan baik.

Himbauan itu disampaikan pada kegiatan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Pemkab Meranti, pada Selasa (9/10/2018) siang.

"Dah angkat sumpah jangan sampai disumpah masyarakat, kalau tak mau disumpah masyarakat jalankan tugas dengan baik," ujar Said Hasyim.

Said Hasyim juga mengingatkan, Pejabat Eselon III dan IV dalam organisasi pemerintahan merupakan ujung tombak pelayanan publik. Dimana akan menjalankan kebijakan dengan memperhatikan situasi dan kondisi serta kebutuhan masyarakat. Agar kebijakan itu berjalan dengan baik tak terlepas dari kontrol dan pembinaan Pejabat Eselon II sebagai pengendali.

Sebagian besar Pejabat hanya bisa bekerja jika dana daerah sudah tersedia, pemikiran ini menurut Wakil Bupati sangat keliru, karena anggaran hanyalah salah satu bagian dalam menjalankan tugas dan APBD Meranti bukanlah satu-satunya anggaran yang dapat dipergunakan. Untuk itu Wakil Bupati Meranti H. Said Hasyim meminta seluruh pejabat dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan juga mengupayakan sumber-suber dana lain baik di Provinsi maupun Pusat. (red/gun)

BERITA LAINNYA
Penindakan 19.800 Kg Mangga Ilegal
Kamis, 14 Maret 2024 | 11:19
Plt Bupati Asmar Lantik 8 Pejabat Eselon II
Senin, 08 Januari 2024 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top