4 Perwira Polres Meranti Disertijab

Selasa, 09 Oktober 2018 | 09:57
CAPTION: 4 Pejabat Polres Meranti saat disertijab, Selasa (9/10/2018) pagi.
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Sebanyak 4 (empat) pejabat Polres Kepulauan Meranti dimutasi. Keempat pejabat yang dimutasi yakni Kasat Shabara, Kabag Ops, Kasat Intelkam dan Kapolsek Rangsang, bertempat di Mapolres Kepulauan Meranti, Selasa (9/10/2018) pagi.

Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP La Ode Proyek SH

Adapun keempat perwira yang disertijab yakni, Kasat Intel Polres Meranti dari AKP Rinaldi Parlindungan di ganti AKP Syaipul, Kabag Ops Polres Meranti dari Kabag Kompol Joni Narta diganti AKP Joni Wardi.

Kemudian, Kasat Sabhara Polres Meranti dari AKP Marzuki Daulai diganti AKP Hermanto dan Kapolsek Rangsang dari IPTU Budi Permana di Ganti IPTU Joni Rekmamora.

Selama prosesi sertijab, empat perwira baru diambil sumpah jabatan dan melakukan penandatangan berita acara serah terima jabatan dan pakta integritas.

Usai sertijab, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP La Ode Proyek SH menyebutkan, mutasi ini merupakan hal yang biasa dilaksanakan sebagai penyegaran didalam organisasi polri dalam menghadapi dinamika perkembangan di kepolisian. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi di Polres Kepulauan Meranti. Semoga pengalaman saudara berdinas di Polres Meranti dapat disalurkan ke tempat yang baru nantinya," ujar AKBP La Ode Proyek SH.
 
Selanjutnya, kepada pejabat baru yang melaksanakan sertijab, ia mengucapkan selamat atas promosi jabatan baru. Selain itu diharapkan agar cepat menyesuaikan diri ditempat yang baru dan lanjutkan hal-hal positif yang telah dilakukan oleh pejabat lama.

"Jabatan kita saat ini merupakan amanah yang diberikan kepada kita dari yang maha kuasa, saya harap pejabat baru dapat melaksanakannya tugas dengan sebaik baiknya," kata Kapolres Ke empat Kepulauan Meranti itu. (red/gun)

Loading...
BERITA LAINNYA
Polisi Ringkus Empat Tersangka Narkotika di Meranti
Sabtu, 15 Desember 2018 | 23:34
Pembangunan Dermaga Semukut Rampung 100 Persen
Kamis, 13 Desember 2018 | 13:39
BERIKAN KOMENTAR
Top