• Home
  • Meranti
  • Kadispora Riau Resmi Tutup Peparpeda IX Tahun 2018

Kadispora Riau Resmi Tutup Peparpeda IX Tahun 2018

Kamis, 09 Agustus 2018 | 10:30
KET FOTO: Kadispora Provinsi Riau, H Doni Aprialdi, saat menutup secara langsung Peparpeda Riau, Kamis (9/8/2018)
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Pekan Paralympic Pelajar Daerah (Peparpeda) IX Tahun 2018, resmi ditutup Kadispora Provinsi Riau, H Doni Aprialdi, Kamis (9/8/2018) sekitar pukul 09.20 WIB, bertempat di Lantai II, Hotel Resty Menara, Jalan Sisingamangaraja, Pekanbaru.

Kadispora Provinsi Riau, H Doni Aprialdi, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada pantia atas terselenggaranya ajang Peparpeda Riau dengan baik.

"Alhamdulillah kegiatan Peparpeda ini berjalan dengan lancar dan ini tentunya tidak lepas dari kerjasama dari semua pihak, baik itu panitia maupun para kontingen dari kabupaten kota yang mengikuti iven ini," tutur Doni Aprialdi.

Kedepannya, Doni berharap kepada atlet maupun kontingen kabupaten kota yang belum meraih juara kedepan bisa lebih maksimal kemudian bagi yang telah menyandang juara bisa mempertahankan prestasinya.

"Tidak hanya sampai disini saja, karena ajang ini akan berlanjut hingga tingkat nasional maupun internasional nantinya. Mudah-mudahan bibit-bibit atlet kita yang berperestasi ini bisa terus bertahan sehingga bisa mengharumkan nama Provinsi Riau diajang Peparpenas di Papua nantinya," harap Kadispora Provinsi Riau itu. 

Loading...
Sebagaimana diketahui, adapun Juara Umum I diraih oleh Kabupaten Bengkalis dan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp.13 Juta, Juara II Kota Pekanbaru mendapat uang pembinaan sebesar Rp.10 juta dan Juara III diraih oleh Kabupaten Kampar dan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 7 juta. (red/gun)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top