• Home
  • Meranti
  • Peparpeda IX Resmi Dibuka Kadisparpora Riau

Peparpeda IX Resmi Dibuka Kadisparpora Riau

Selasa, 07 Agustus 2018 | 10:30
KET FOTO: Saat berlangsungnya pembukaan Peparpeda Riau IX, bertempat di Gor Nuansa, Jalan Tanjung Datuk, Selasa (7/8/2018)
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Pekan Paralympic Pelajar Daerah (Peparpeda) IX Tahun 2018 resmi dibuka oleh Kadisparpora Provinsi Riau, H Doni Aprialdi, bertempat di Gor Nuansa, Jalan Tanjung Datuk, Pekanbaru, Selasa (7/8/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kadispora Provinsi Riau, H Doni Aprialdi, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya Peparpeda Provinsi Riau dan diharapkan bisa terselenggara dengan baik, sekaligus nenyemangati para atlet yang mengikuti pertandingan tersebut.

"Kalau ada yang bilang orang yang punya keterbatasan itu lemah itu bohong, tapi malah sebaliknya dengan keterbatasan pula kita punya kemampuan dan terus tingkatkan prestasi kalian," ungkap Doni.

Doni Aprialdi juga mensupport kepada para atlet agar memiliki semangat yang tinggi dan mendapatkan hasil yang maksimal sehingga bisa mewakili Provinsi Riau di ajang Peparpenas di Papua 2019  mendatang.

"Selamat bertanding kepada anak-anakku, tetap semangat dan semoga kalian berhasil," harapnya.

Sebagaimana diketahui, Peparpeda Provinsi Riau dilaksanakan pada  mulai 6 s/d 10 Agustus 2018. (red/gun)
Loading...

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top