• Home
  • Meranti
  • Bujang Dara Meranti Ikut Menyambut Kepulangan Atlet SOIna Meranti

Bujang Dara Meranti Ikut Menyambut Kepulangan Atlet SOIna Meranti

Senin, 23 Juli 2018 | 20:54
Foto bersama usai penyambutan
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Bujang Dara Kabupaten Kepulauan Meranti ikut menyambut kepulangan Atlet SOIna Meranti usai mengikuti event PORNAS VIII SOIna 2018 di Pekanbaru.

Penjemputan 11 atlit dari Meranti dalam event Pornas itu disambut oleh Kepala Disparpora Kepulauan Meranti, Riski Hidayat dan Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Asroruddin, di Pelabuhan Tanjung Harapan.

Kedatangan 11 atlit beserta pelatih sekitar pukul 16:40 WIB itu disambut langsung oleh Kadisparpora Riski Hidayat dan Kadis Sosial Asroruddin beserta jajarannya. Tampak juga di samping itu juga turut hadir Bujang Dara Meranti dan beserta Finalis Bujang dara Meranti 2018.

Dalam Kejuaraan yang diikuti, Meranti mendapatkan 6 medali emas, 4 perak dan 2 perunggu, dengan rincian cabor bulu tangkis Alek dan Jenika single meraih 2 medali emas, Alek ganda meraih medali perak dan Jenika bulu tangkis ganda meraih medali emas. Sementara untuk cabor basket, Carlos dan Sandi meraih medali emas. 

Selanjutnya cabor futsal, Agus meraih medali emas. Sementara Aris dan Mansur meraih medali perak, begitu juga dengan Juliana dan Riana meraih medali perak. Terakhir cabor bola kaki, Pira dan Maznah meraih medali perunggu.

Direncanakan Maret tahun 2019 mendatang, 5 atlit ini akan dikirimkan ke pertandingan kancah Internasional Dubai.

Kepala Disparora Kepulauan Meranti, Riski Hidayat dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas prestasi yang telah diraih oleh para Atlet SOIna Kabupaten Kepulauan Meranti yang juga telah mengharumkan nama kabupaten terbungsu di Riau.

"Selain mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Meranti, SOIna Meranti juga mewakili Meranti mengharumkan nama Provinsi Riau di tingkat nasional," ujar Rizki.

Kepada para atlet Rizki juga meminta mengembangkan prestasi yang telah diraih sehingga menjadi cikal bakal dan memotifasi para atlet lain untuk kedepannya.

Loading...
"Selamat atas keberhasilan perestasi yang diraih. Dan prestasi ini merupakan hasil jerih payah kalian bisa sampai tingkat nasional, Bahkan Akan menuju Internasional. Kita sangat berharap agar atlet mempertahan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih dengan rajin berlatih," ungkap Rizki.

Rizki juga berharap dan memotifasikan kepada atlit yang perprestasi ini agar lebih giat lagi, giat berlatih dan terus berprestasi untuk mempersiapkan diri mengikuti SOWSG Dubai tingkat Internasional Maret tahun 2019 mendatang. (red/gun)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top