• Home
  • Meranti
  • Wabup Said Hasyim Kukuhkan Majelis Pembimbing Ranting Gerakan Pramuka 1207 Kwartir Ranting Kecamatan Tebingtinggi Timur

Wabup Said Hasyim Kukuhkan Majelis Pembimbing Ranting Gerakan Pramuka 1207 Kwartir Ranting Kecamatan Tebingtinggi Timur

Jumat, 20 Juli 2018 | 08:45
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Wakil Bupati kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim kukuhkan majelis pembimbing ranting gerakan Pramuka 1207 Kwartir ranting Kecamatan Tebingtinggi Timur masa bakti 2018 -2023 yang bertempat di kantor camat, Kamis (19/72018).

Acara yang diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya dan dilanjutkan dengan pelantikan Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris beserta anggota majelis pembimbing gerakan Pramuka Ranting Kecamatan Tebingtinggi Timur dengan melantik ketuanya Camat Tebingtinggi Timur H. Suyatno sebagai ketua dan wakilnya Sarifudin.

Setelah pengukuhan ketua majlis pembimbing ranting dilanjutkan dengan pengukuhan pengurus kwartir dan dewan kerja gerakan Pramuka kecamatan tebing tinggi timur oleh ketua H. Suyatno.

Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan mengucapkan sukur Alhamdulillah karena pelantikan yang sempat tertunda selama setahun akhirnya dapat terlaksana pada tahun ini.

"Terus bersemangat walaupun tinggal di daerah yang terpencil dengan kondisi yang terbatas namun tidak mengurangi rasa semangat kita semangat pramuka untuk terus berkarya," ucap Wabup.

Ia juga berpesan kepada ketua pembimbing agar dapat mengarahkan anak-anak baik di tingkat SLTA SMP dan SMA dengan baik.

Turut hadir mendampingi wakil Bupati kepulauan Meranti anggota DPRD Edi Mashudi, kepala Bagian Hukum Setda Sudandri, serta sejumlah instansi tetkait lainnya.(rls/gun)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top