• Home
  • Meranti
  • Kunjungi Warga Kurang Mampu di Banglas, PWRI-B Meranti Berikan Bantuan

Kunjungi Warga Kurang Mampu di Banglas, PWRI-B Meranti Berikan Bantuan

Kamis, 12 Juli 2018 | 18:47
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Organisasi Perkumpulan Wartawan Republik Indonesia Bersatu (PWRI-B) Kepulauan Meranti melakukan agenda kunjungan di kediaman Abu Bakar (70) dan Asmah (68) warga Gang Sempaya Jalan Banglas Kelurahan Selatpanjang Kota, Kamis sore 12 Juli 2018.

Dalam kunjungan bersama sejumlah anggotanya, bantuan biaya perobatan dan sejumlah peralatan sekolahpun diserahkan oleh Nurul Fadli selaku Ketua Organisasi Media tersebut, dan diterima baik oleh Warga bersangkutan. 

Menjelaskan tujuannya, Fadli menyebut bahwa Wartawan merupakan mitra masyarakat, karena tidak jarang dalam menjalankan aktivitas profesi di dunia Jurnalistik, masyarakat merupakan bagian dari sumber tempat memperoleh Informasi. 

"Sebagai Wartawan, kita adalah mitra masyarakat, kita adalah bagian dari mereka, karena masyarakat sering menjadi sumber Informasi, dan saya kira bukan hal berlebihan, bila Organisasi ini sedikit mau berbagi, karena kebetulan juga mereka adalah orangtua kita yang memiliki 3 orang cucu", ujarnya. 

Fadli menambahkan, "Dengan kondisi seperti ini, setidaknya apa yang diberikan bisa meringankan beban mereka untuk biaya perobatan, sekaligus peralatan sekolahpun bisa bermanfaat buat cucu mereka, karena kebetulan dalam waktu dekat para pelajar mulai memasuki tahun ajaran baru", tutup Fadli.(rilis)

BERITA LAINNYA
Miliki Narkoba, Acing Disikat Polisi
Rabu, 19 September 2018 | 13:19
BERIKAN KOMENTAR
Top