• Home
  • Meranti
  • Turnament Futsal Rumput Cup 2018 Resmi Ditutup Wabup Meranti

Turnament Futsal Rumput Cup 2018 Resmi Ditutup Wabup Meranti

Rabu, 11 Juli 2018 | 11:09
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim menutup secara resmi Turnamen Futsal Rumpun Pelajar Mahasiswa Tasik Putri Puyu (RUMPUT) Cup 2018, turnamen dalam rangka mengasah skill sepak bola sekaligus ajang silahturahim antar Club Bola itu, dipusatkan di Desa Dedap, Kecamatan Tasik Putri Puyu, Selasa (10/72018).

Turut mendapingi Wakil Bupati, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Rizki Hidayat, Camat Tasik Putri Puyu Abdul Hamid, Kepala Desa Dedap Mansyur, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat H. Edy M. Nur, serta sejumlah pejabat Eselon III dan IV.

Seperti dijelaskan Ketua Panitia Rumput Cup 2018 M. Nizam didampingi Tokoh Pemuda Desa Dedap Iwan, kegiatan positif ini digelar untuk menggali Skill sepak bola pemuda khususnya di Kecamatan Tasik Putri Puyu, selain itu juga sebagai ajang kumpul dan silahturahim club club bola setempat. 

Turnament Futsal Rumput Cup 2018 merupakan turnamen pertama yang digelar oleh RUMPUT, meski baru pertama kali namun mendapat sambutan luar biasa dari pemuda yang tergabung dalam Club Bola, hal itu dibuktikan dengan membludaknya jumlah peserta, dari catatan panitia sebanyak 28 Club Bola ikut memperebutkan hadiah utama berupa Tropy dan uang tunai.

Secara rinci untuk juara I sebesar 2500.000 rupiah, II 1500.000 rupiah, III 1000.000 rupiah.

Pada kesempatan itu, sebelum menutup turnamen Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim, dan rombongan menyempatkan diri untuk menyaksikan pertandingan Final antara Club Sepak Bola Harimau Rawa Desa Bandul VS Netral Desa Tanjung Padang. Setelah melalui pertandingan yang sengit antara kedua Club tersebut akhirnya Club Bola Harimau Rawa keluar sebagai pemenang dengan Skor 4-1. Dengan begitu Club Bola Harimau Rawa keluar sebagai pemenang Turnament RUPUT Cup 2018, dan Netral sebagai Runner Up.

Penyerahan hadiah kepada pemenang langsung dilakukan oleh Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Rizki Hidayat, Camat Tasik Putri Puyu dan Kades Dedap.

Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim, dalam sambutanya mengucapkan apresiasi kepada panitia penyelenggara khususnya pemuda Desa Dedap yang telah menggagas kegiatan positif tersebut. Ia berharap kegiatan yang juga menjadi ajang hiburan masyarakat itu dapat digelar lebih besar lagi.

"Terima kasih kepada panitia penyelenggara, semoga kegiatan positif ini dapat diteruskan diwaktu yang akan datang," pungkas Wakil Bupati. (humas)

Loading...
BERITA LAINNYA
Masjid Al-Jannah Desa Tanah Merah Diresmikan
Jumat, 09 November 2018 | 19:11
BERIKAN KOMENTAR
Top