• Home
  • Meranti
  • Razia Satpol PP Meranti Temukan Bangunan Yang Belum Dilengkapi Izin

Razia Satpol PP Meranti Temukan Bangunan Yang Belum Dilengkapi Izin

Selasa, 03 Juli 2018 | 14:27
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Pihak Satpol PP Pemkab Kepulauan Meranti melakukan pengecekan IMB (izin mendirikan bangunan) di wilayah Selatpanjang, ibukota Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, pada Selasa (03/07/2018). Pihak Satpol PP Meranti berhasil menemukan bangunan yang lagi dikerjakan belum memiliki IMB.

Pantauan RiauGreen.com dilapangan, terlihat pihak Satpol PP Meranti yang dipimpin oleh Kabid Penegak Perda Piskot Ginting, Kasi Perda Erfauzi dan beberapa personil lainnya. 

Penemuan bangunan yang dikerjakan namun belum memiliki IMB itu  terdapat di Jalan Terubuk Kelurahan Selatpanjang Barat, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dijumpai dilapangan, Asun yang merupakan pemilik bangunan mengatakan kalau IMB itu yang mengurus adalah Acai Sanwa. ''Nanti dia akan datang ke sini,'' kata Asun

 Selang beberapa menit, Acai yang diakui Asun sebagai pengurus IMB langsung datang di lokasi dan menunjukkan beberapa berkas, namun sayangnya IMB-nya belum siap. 

''Ini bangunan tiga pintu, dan tiga tingkat masih belum memiliki IMB.  Setelah kita lihat berkas yang dibawa oleh Acai namun IMB nya belum ada dan masih dalam tahap proses, ''  kata Ginting yang dijumpai di lapangan. 

Sementara itu, Acai menyebutkan izin masih dalam pengurusan. ''Izin masih diurus pak,'' kata Acai dengan singkat. (red/gun)


BERITA LAINNYA
Sekda Meranti Pimpin Rakor Tim Saber Pungli
Jumat, 21 September 2018 | 12:54
Sekda Meranti Buka Rakor ULP se Provinsi Riau
Kamis, 20 September 2018 | 15:35
BERIKAN KOMENTAR
Top