• Home
  • Meranti
  • Ratusan Lampu Colok Hiasi Malam Tujuh Likur di Kampung Baru Selatpanjang

Ratusan Lampu Colok Hiasi Malam Tujuh Likur di Kampung Baru Selatpanjang

Selasa, 12 Juni 2018 | 13:51
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Ratusan lampu colok Pemuda Nusa Indah Kampung Baru, Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, hiasi malam 27 ramadhan atau (tujuh) likur.

Dari pantauan wartawan, di lokasi tersebut ada beberapa Menara yang cantik dan indah, lengkap dengan pernak pernik corak lampu warna warni yang dihiasi pada menara tersebut sehingga tampak cantik untuk dilihat begitu kreatif Pemuda Kampung Baru Nusa Indah bisa membuat hal sedemikian rupa. 

Banyak sekali pemuda dan pemudi yang berfoto mengabadikan moment yang indah pada malam ramadhan 27 Likur ini, dan ada banyak pengendara motor yang lewat sambil menyaksikan keindahan lampu colok yang berada di Jalan Nusa Indah Kampung Baru itu.

"Setelah terbentuk pemuda Kampung Baru Nusa Indah pada tanggal 9 Mei 2018, saya sebagai pembina, ini kali pertama pemuda melakukan kegiatan pemasangan lampu colok ini perdana yang berada di Jalan Nusa Indah Kampung Baru, yang jelas mewujudkan generasi yang agamis", ujar Bhabinkamtibmas Kelurahan Selatpanjang Selatan, Brigadir Solehudin SE, Senin (11/6/2018) malam.

Brigadir Solehudin juga mengatakan, untuk kedepanya rencanannya dibuat lagi kegiatan yasinan sebulan sekali, untuk sementara waktu masih kalangan pemuda dan lingkungan untuk saling berpartisipasi mewujudkan generasi yang baik, agar terhindar dari hal-hal negatif terutama dalam masalah hukum apa lagi sekarang lagi marak-maraknya narkoba. 

Sementara itu, ketua pemuda Kampung Baru Nusa Indah Widianto, juga mengatakan hal yang sama dan berharap kedepannya pemuda bisa semakin lebih kompak untuk memeriahkan malam tujuh likur.

"Alhamdulillah saya dipilih serta dipercaya menjadi ketua pemuda Kampung Baru Nusa Indah, akhirnya saya sepakat bersama anggota untuk membuat kreatifitas seperti memasang lampu colok di sepanjang Jalan Nusa Indah dan membuat menara, tepatnya malam Ramadhan 27 likur semoga kedepanya bisa lebih bagus lagi", ungkap Widianto

Dalam kesempatan yang sama, Jasmin Hardi selaku ketua RT I di Kampung Baru itu menambahkan kedepannya bisa lebih kompak dengan menjalinkan kerjasama yang baik pula.

"Saya sangat mendukung dengan adanya pembetukan Pemuda Nusa Indah ini, semoga kedepanya lebih mempererat elemen masyarakat Kampung Baru Kelurahan Selatan secara luas, dengan tujuan menyatukan persaudaraan dan terbentuklah kerja sama dan saling bergotong-royong satu sama lainya," harap Jasmin. (red/gun)

BERITA LAINNYA
Miliki Shabu, Tiga Warga Meranti Dibekuk Polisi
Minggu, 21 Oktober 2018 | 22:07
BERIKAN KOMENTAR
Top