• Home
  • Meranti
  • Jelang Lebaran, AKA Meranti Hotel Santuni Puluhan Anak Yatim

Jelang Lebaran, AKA Meranti Hotel Santuni Puluhan Anak Yatim

Senin, 11 Juni 2018 | 17:24
Foto bersama usai penyerahan santunan
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah/2018 Masehi, AKA Meranti Hotel memberi santunan kepada puluhan anak yatim, pada Senin (11/6/2018) petang. 

Acara santunan dipusatkan di Ballroom AKA Meranti Hotel, Jalan Terubuk RW 01/ RW 05, Kelurahan Selatpanjang Barat, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Owner AKA Meranti Hotel, Mina kepada wartawan mengatakan, kegiatan santunan kepada anak - anak Yatim Piatu, semata- mata untuk meringankan beban mereka menghadapi hari raya ini, dan terpenting adalah berbagi rezeki kepada warga yang kurang mampu bentuk tanggungjawab sosialnya sebagai pengusaha.

"Ya berbagi rezeki kepada anak Yatim piatu yang kurang mampu ini sudah menjadi tanggung jawab sosial kita sebagai pengusaha. Didalam setiap keuntungan yang kita dapat, ada hak mereka disana, dan itu yang kita bagikan saat ini," Ujar wanita yang akrab disapa Cece itu.

Di tempat yang sama, Tokoh Pemuda  turut mengucapkan terimakasih kepada Mina alias Cece yang sudah peduli terhadap warga.

"Buk mina ini sosok yang dermawan, apa yang dilakukannya patut menjadi contoh bagi kita semua," kata Sugianto atau pria yang akrab disapa mas Tato.

Besar harapan Sugianto selaku tokoh pemuda Kabupaten, Kepukauan Meranti itu kepada seluruh pengusaha lain agar bisa mencontohi apa yang telah dilakukan Owner AKA Meranti Hotel yang setiap tahunnya selalu berbagi rizki kepada anak yatim piatu.

"Semoga para pengusaha lainnya juga dapat melakukan hal yang sama, semakin banyak yang peduli, maka semakin ringan beban saudara kita yang kurang beruntung," ujarnya.

Terakhir, Mas Tato mengajak seluruh tamu yang hadir dan anak yang disantuni untuk memberikan doa agar kiranya Mina selalu diberi kesehatan dan usahanya semakin sukses. (red/gun)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top