• Home
  • Meranti
  • Jalin Silaturahmi, Sejumlah Organisasi di Kepulauan Meranti Kembali Gelar Buka Bersama

Jalin Silaturahmi, Sejumlah Organisasi di Kepulauan Meranti Kembali Gelar Buka Bersama

Minggu, 10 Juni 2018 | 22:52
Foto bersama usai kegiatan buka bersama di Kopitiam Lantai II, Jalan Diponegoro, Selatpanjang.
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Dalam rangka mempereratkan hubungan silaturahmi di bulan suci ramadhan, sejumlah organisasi di Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar acara buka bersama, bertempat di Kopitiam Lantai II, Jalan Diponegoro, Selatpanjang, Minggu (10/6/2018) malam.

Adapun sejumlah organisasi yang ikut kegiatan buka bersama itu diantaranya, Meranti Mengajar, dihadiri Ketua Muhammad Basiruddin dan Kawan Kawan, Srikandi Pemuda Pancasila yang dihadiri Ketua Halimatusadia dan kawan kawan,
Ikatan Pelajar Mahasiswa Kepulauan Meranti (IPMK2M) dihadiri Ketua Gusfriadi dan Kawan kawan, Hipma-Tebingtinggi Barat, dihadiri Ketua Miftahul Azhari dan kawan kawan, STIKIP Meranti dihadiri Supandi, dan Ketua Pelaksana Zulfahmi, serta sejumlah wartawan yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Ketua pelaksana Zulfahmi mengatakan bahwa agenda tahunan seperti ini "Buka Puasa Bersama" tidak hanya dilakukan pertama kali tetapi sudah yang keempat kalinya dilakukan pada awal tahun 2015 hingga sekarang 2018.

Zulfahmi laki-laki yang akrap disapa Pak Usu itu juga mengatakan kegiatan tahunan seperti ini bertujuan untuk mengokohkan tali silaturahmi diantara semua kalangan Organisasi DiKabupaten Kepulauan Meranti dan sudah keempat kalinya kegiatan ini dilakukan.

"Alhamdulillah, terlaksanenye kegiatan ini tentunye tidak terlepas dari kerjesame kawan-kawan kite semue. Mudah- mudahan kekompakan ini akan terus berlanjut dan kite berharap buke bersame tidak hanye dilaksanekan di tahun ini saje, akan tetapi buke bersame seperti ini bisa kite laksanekan di tahun-tahun berikutnye," harap Pak Usu.

Dijelaskan Pak Usu pula, kegiatan yang dilaksanakan itu dengan melakukan pengumpulan dana dari setiap masing-masing

"Alhamdulillah, meski kegiatan ini kite laksanekan dengan alakadarnye yakni dengan melakukan pengumpulan dana namun bisa berjalan dengan lancar, mudah-mudahan tahun depan bisa kite laksanekan lagi" ungkap Pak Usu. (red/gun)


BERITA LAINNYA
Sekda Meranti Pimpin Rakor Tim Saber Pungli
Jumat, 21 September 2018 | 12:54
Sekda Meranti Buka Rakor ULP se Provinsi Riau
Kamis, 20 September 2018 | 15:35
BERIKAN KOMENTAR
Top