• Home
  • Meranti
  • LM2R Meranti Akan Menggelar Halal Bi Halal Sekaligus Sosialisasi

LM2R Meranti Akan Menggelar Halal Bi Halal Sekaligus Sosialisasi

Jumat, 08 Juni 2018 | 14:50
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Laskar Muda Melayu Riau (LM2R) Kepulauan Meranti akan mengadakan acara Halal Bi Halal sekaligus Sosialisasi Bank Sampah dengan tema 'Sampah Berkah, Sampah Rahmah dan sampah bernilai ekonomis'.

"Kegiatan ini insyallah akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 23 Juni 2018 pagi 09.30 WIB, sampai selesai di ruangan lantai atas RM Kota baru Selatpanjang. Kegiatan ini bertujuan adalah sebagai momen silaturahmi, membangun Solidaritas dan penumbuhan bakat kreatif dan solusinya pengurus Laskar Muda Melayu Riau se Kepulauan Meranti dan Riau umumnya," ungkap Jefrizal Ketua LM2R.

Sebagaimana disampaikan oleh ketua panitia, Diman bahwa acara ini adalah langkah utama dan tidak mengenal kata akhir untuk berfikir, berbuat dan terus berbuat agar terciptanya suasana bersih dan akan bernilai ekonomis ketika dikelola dengan rapi, kreatif, inovatif, solusif.

Dan tentunya relawan, tenaga serta semangat kaum muda diperlukan terdepan berbuat dalam hal ini.
Laskar muda Melayu Riau (LM2R) Kepulauan Meranti adalah sebuah Organisasi kepemudaan bersifat kemelayuan, mengedepankan nilai-nilai kebudayaan, anti KKN, Cinta kedamaian, Musyawarah dan mufakat adalah langkah idola demi kemajuan organisasi tersebut.

Zakaria sebagai ketua panitia dan Armansyah sekretaris juga menyampaikan terkait motivasi dan inspirasinya dalam membuat acaranya, selain Membudidayakan suasana juga memberi nuansa baru Generasi muda untuk berfikir kreatif dan inovatif. Acara ini diisi oleh pakar Daerah tentang Kesehatan sekaligus dewan pembina, dr H Misri dan lainnya.

Harapannya acara tersebut bukan dijadikan seremonial, namun lebih ke penanaman nilai kesadaran generasi muda Kepulauan Meranti agar peduli terhadap lingkungan, peka terhadap pembangunan negeri serta pekerja keras dan pemikir cerdas. Acara tersebut dihadiri pengurus LM2R se kep.meranti, baik Pengurus DPD, DPC dan DPAC.

Simpatisan, relawan, dewan penasehat, dewan pembina dan Ketua umum DPP LM2R.

Adapun target kehadiran sekitar 200 orang dengan semangat baru dan Gaya keorganisasian yang baru pula yaitu, Berfikir cerdas dan pekerja keras. "DPD LM2R Kep.Meranti Taja Halal bihalal dan Gerakan Sosialis Bank Sampah". (rls/gun)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top