• Home
  • Meranti
  • Jelang Idul Fitri, BRI Selatpanjang Bagi-bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Jelang Idul Fitri, BRI Selatpanjang Bagi-bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Kamis, 07 Juni 2018 | 20:27
KET FOTO: Kacab BRI Selatpanjang Hendra Nasution, saat menyerahkan sembako kepada salah seorang warga kurang mampu, Kamis (7/6/2018) petang.
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Pihak manajemen Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Selatpanjang, melakukan pembagian sembako kepada warga kurang mampu, bertempat di Kantor Cabang BRI, Jalan Diponegoro, Selatpanjang, Kamis (7/6/2018) petang.

Kegiatan sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian BRI Selatpanjang kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan dan menyambut Idul Fitri 1439 Hijriah/2018 Masehi.

Kepala Cabang (Kacab) BRI Selatpanjang, Hendra Nasution, mengungkapkan, kegiatan tersebut rutinitas BRI setiap tahunnya, dan tahun ini merupakan tahun kedua dilaksanakan. 

"Untuk Selatpanjang ada 200 paket,  Teluk Belitung dan Tanjung Samak masing-masing 25 paket, total paket yang dibagikan 250 paket," ungkap Hendra.

Hendra juga menjelaskan, sebanyak 200 paket dibagikan. Masing-masing paket berisi 5 Kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 Kg gula pasir, 1 botol sirup, dan 1 botol kecap. 

"Bagi-bagi rezeki, setiap ramadhan kita mengadakan santunan anak yatim, kemudian bagi-bagi sembako. Untuk santunan anak yatim telah kita laksanakan pada Selasa (5/6) lalu," ujar Hendra. 

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat, khususnya warga kurang mampu di bulan suci Ramadhan menyambut lebaran idul fitri, dan semoga masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti semakin loyal bertransaksi melalui BRI. (red/gun)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top