• Home
  • Meranti
  • 5 Pejabat Eselon IV Pemkab Meranti Dilantik, Ini Nama dan Jabatannya..

5 Pejabat Eselon IV Pemkab Meranti Dilantik, Ini Nama dan Jabatannya..

Kamis, 07 Juni 2018 | 18:57
KET FOTO: Sekda Yulian Norwis saat melantik 5 pejabat eselon IV
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Sebanyak 5 (lima) pejabat struktural Eselon IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dilantik, Kamis (7/6/2018) siang.

Pelantikan dilakukan oleh Sekda Kepulauan Meranti Yulian Norwis SE MM, bertempat di Gedung Orange Kantor Bupati Kepulauan Meranti.

Sebagaimana disampaikan Kabid Mutasi BKD Kepulauan Meranti Heri Saputra SH, didampingi Kasubid Mutasi Riki Zulkarnaen SE, bahwa pelantikan ke 5 pejabat Eselon IV itu merupakan pelantikan kelima dilaksanakan di tahun 2018.

"Ini merupakan pelantikan kelima mulai Januari di tahun 2018 ini. Untuk  pelantikan kali ini ada lima pejabat eselon IV yang dilantik," ujar Heri Saputra yang akrap disapa Heri Gading itu.

Ditambahkan Kasubid Mutasi Riki Zulkarnaen, bahwa pelantikan ini juga dilakukan sebagai penyegaran sementara itu ada juga pejabat yang di promosi.

"Pelantikannya dilakukan oleh Sekda Kepulauan Meranti dan alhamdulillah pelaksanaan berjalan lancar," ungkap Riki.

Riki juga menjelaskan, adapun kelima pejabat Eselon IV yang dilantik itu diantaranya:

1. Yulis Darman, golongan penata tk. I III/d, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Infrastruktur Kawasan pada Pengelola Perbatasan Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan pada Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Meranti.

2. Dodi Salfan SKom, golongan penata III/c, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan pada Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Meranti, jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian Umum, Kepegawaian dan Program pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kepulauan Meranti.

3. Ade Juliansyah Putra M eng, golongan penata III c, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pemanfaatan Ruang, pada Bidang Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Kepulauan Meranti, jabatan baru sebagai Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Perhubungan Laut pada Bidang Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Meranti.

4. Sukri SE, golongan penata III/c, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Umum, Kepegawaian Program pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kepulauan Meranti, jabatan baru sebagai Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Perhubungan Darat pada Bidang Perhubungan Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Meranti.

5. Rusli AMK, golongan penata muda III/c, sebelumnya menjabat sebagai Pegawai pada Kantor Camat Tasik Putripuyu Kabupaten Kepulauan Meranti, jabatan baru sebagai Pj. Kepala Sub Bagian Keuangan, Perencanaan dan Program pada Kantor Camat Tasik Putripuyu Kabupaten Kepulauan Meranti. (red/gun)

BERITA LAINNYA
Sekda Meranti Pimpin Rakor Tim Saber Pungli
Jumat, 21 September 2018 | 12:54
Sekda Meranti Buka Rakor ULP se Provinsi Riau
Kamis, 20 September 2018 | 15:35
BERIKAN KOMENTAR
Top