• Home
  • Meranti
  • Jelang Lebaran, Pengurus YSVSS Selatpanjang Bagi-bagi Sembako Kepada Warga

Jelang Lebaran, Pengurus YSVSS Selatpanjang Bagi-bagi Sembako Kepada Warga

Rabu, 06 Juni 2018 | 16:18
KET FOTO: Pengurus YSVSS Selatpanjang, Tjuan an, saat membagikan sembako kepada warga.
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Pengurus Yayasan Sosial Vihara Sejahtera Sakti (YSVSS) Selatpanjang menggelar kegiatan sosial bagi-bagi sembako kepada warga. Sebanyak 90 paket sembako dibagikan untuk warga kurang mampu di Kelurahan Selatpanjang Barat, Kepulauan Meranti.

Paket sembako tersebut diserahkan langsung Pengurus YSVSS Selatpanjang, Tjuan an, kepada perwakilan warga, bertempat di Kantor Lurah Selatpanjang Barat, Rabu (6/6/2018).

Jusri salah satu penerima sembako sangat berterimakasih atas pembagian sembako yang dilakukan Pengurus YSVSS Selatpanjang kala itu. Sembako ini, menurut Jusri, tentunya sedikit banyak akan membantu kebutuhan sehari-hari.

"Terimakasih pak Tjuan an, terima kasih karena telah peduli terhadap kami warga membutuhkan. Semoga yayasan bapak terus berkembang, dan kedepan bisa terus membantu warga terutama warga di Kelurahan Selatpanjang Barat," ungkap Jusri.

Adapun isi paket bahan makanan yang dibagikan kepada masing-masing warga yang telah mendapatkan undangan tersebut, terdiri dari 4 Kg Beras, 1,5 Kg Gula, 2 Kg Tepung, dan 1 Liter Minyak Goreng.

Pengurus YSVSS Selatpanjang, Tjuan an mengatakan, kegiatan bagi sembako yang dilaksanakan ini wujud kepedulian Yayasan Sosial Vihara Sejahtera Sakti Selatpanjang kepada masyarakat, terutama di bulan puasa dan jelang lebaran idul fitri.

Kepada penerima sembako, Tjuan an juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat menyambut hari raya idul fitri tahun 2018. Dia berharap, kerukunan umat beragama di Kabupaten Kepulauan Meranti bisa terus terjaga.

"Semoga pertemuan kita hari ini bermanfaat buat kita semua. Doakan rezeki kita dilancarkan, sehingga kegiatan serupa bisa kami laksanakan di tahun mendatang, dan mudahan jumlah dan isi paket sembakonya juga bisa terus kami tambah," ujar Tjuan an.

Sebelumnya, apresiasi atas kegiatan sosial yang dilakukan Pengurus YSVSS Selatpanjang, juga disampaikan oleh Lurah Selatpanjang Barat Media Nova S.Sos.

Lurah berharap, warga penerima paket sembako tersebut bisa menerima dengan baik dan manfaatkan bantuan sembako dengan sebaik mungkin.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pihak Yayasan  Sosial Vihara Sejahtera Sakti Selatpanjang, ini bentuk kepedulian mereka kepada warga kita muslim yang melaksanakan ibadah puasa, kami harap kedepan semakin terciptanya kerukunan umat beragama di daerah kita ini, dan jangan sampai terjadi konflik seperti di kota-kota besar di sana," harapnya. (rls/gun)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top