• Home
  • Meranti
  • Bupati Irwan Hadiri Kegiatan Diskusi Publik dan LDK IPMK2M Pekanbaru

Bupati Irwan Hadiri Kegiatan Diskusi Publik dan LDK IPMK2M Pekanbaru

Senin, 16 April 2018 | 11:52
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi, menghadiri sekaligus membuka langsung acara resmi Kegiatan Diskusi Publik dan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti (IPMK2M) Pekanbaru yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari (14-15 April 2018), bertempat di Aula Gedung PGRI Riau Pekanbaru.

Meski kondisi badan kurang baik tetapi beliau tetap hadir dan memberikan semangat kepada seluruh mahasiswa yang hadir dipembukaan tersebut.

Pembukaan Diskusi Publik dan LDK dihadiri Tamu undangan dan ratusan mahasiswa Meranti dan paguyuban se-Riau yang berada di Pekanbaru. 

Pembukan Diskusi Publik  dan LDK dengan tema "Membentuk Jiwa Kepemimpinan Dengan Karakter Yang Berintegritas Dari Tanah Melayu Yang Bermarwah" dihadiri Wakil Rektor III UIN Sultan Karif Kasyim Riau Dr. Tohirin, M.Pd, Sekretaris YLPI Riau Drs. Sudaro Hasan, Kadis Pendidikan Kabupaten Kepulauan Meranti Rosdaner, S.Pd, Kabag Humas Meranti Helfandi, Kabag Kesra Meranti Husni Gamal, dan Paguyuban Se-Riau. 

Dalam sambutan Bupati Meranti, Irwan Nasir mengawali dengan semangat beliau untuk hadir pada acara pembukaan Diskusi Publik & LDK yang ditaja IPMK2M Pekanbaru, dengan sedikit banyaknya memberikan materi mengenai pemahaman mengenai kepemimpinan untuk pesera LDK dan tamu undangan yang hadir. 

Gusfriadi selaku Ketua Umum IPMK2M Pekanbaru, pada sambutanya mengatakan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Pemda, senior, orangtua kami, tokoh meranti di pekanbaru, sponsor, donatur, dan seluruh tamu undangan yang hadir pada pembukaan ini," ucapnya.

Lanjut Gusfri dalam sambutanya tujuan dari kegiatan ini untuk menjalin kekeluargaan yang kuat, dan dapat menciptakan kader-kader sebagai pemimpin yang berintergitas, memiliki komitmen yang kuat, dan untuk membentuk karakter seorang pemimpin pada adik adik peserta LDK.

"Kegiatan LDK ini dilaksanakan selama 2 hari 1 malam di Aula Gedung PGRI Riau yang diisi oleh pemateri-pemateri yang luar biasa, dari kalangan Ustadz, Pemerintah, Aktivis, dan Pemuda yang inovator," jelas Gusfri sapaan Akrab Ketua Umum IPMK2M Pekanbaru itu.

Selanjutnya, Kegiatan Diskusi Publik dan Latihan Dasar Kepemimpinan ini diketua oleh Ketua Pelaksana Taufik Hidayat dengan menyiapkan berbagai macam materi didalam LDK tersebut dari hari sabtu siang pukul 14.00 WIB sampai minggu malam penutupan pukul 21.00 WIB. 

"Ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh kalangan, donatur, senior dan tokoh masyarakat Meranti di Kota Pekanbaru," ucap Taufik Hidayat mengakhiri.(rls/gun)

Loading...
BERITA LAINNYA
Pengurus NPC Meranti Resmi Dilantik
Senin, 10 Desember 2018 | 20:28
Anggota BPD di 28 Desa Se Meranti Resmi Dilantik
Senin, 10 Desember 2018 | 15:10
Empat Tersangka Narkoba Diringkus Polisi
Senin, 03 Desember 2018 | 20:59
BERIKAN KOMENTAR
Top