• Home
  • Meranti
  • Periksa Kapal Berbendera Taiwan Yang Diamankan di Perairan Meranti, Bea Cukai Datangkan Tim K-9 Dari Batam

Periksa Kapal Berbendera Taiwan Yang Diamankan di Perairan Meranti, Bea Cukai Datangkan Tim K-9 Dari Batam

Minggu, 15 April 2018 | 23:58
KET FOTO: Kapal Berbendera Taiwan yang masih bersandar di Pelabuhan 1 Selatpanjang
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Dalam upaya pemeriksaan kapal berbendera Taiwan yang diamankan, Bea Cukai Bengkalis mendatangkan tim K-9 (Anjing pelacak) dari Batam.

Dari informasi yang dirangkum RiauGreen.com, tim K-9 dengan membawa anjing pelacak tersebut saat ini dalam perjalanan dari Batam ke Kabupaten Kepulauan Meranti.

Sementara kapal berbendera Taiwan DA WEI NO. 13 dengan BJ 4649 dengan ABK berjumlah 7 orang itu masih bersandar di Pelabuhan 1 Selatpanjang, namun terkait pengawasan pihak terkait tidak melakukan pengawalan ketat dan tampak biasa-biasa saja.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sebuah kapal berbendera Taiwan DA WEI NO. 13 dengan BJ 4649 diamankan Kapal Patroli 15048 Bea Cukai Bengkalis.

Kapal tersebut diamankan saat berada di Perairan Rangsang Kepulauan Meranti, pada Minggu (15/4/2018) sekitar pukul 18.00 WIB.

Dari pantauan RiauGreen.com, saat ini kapal berbendera Taiwan itu bersandar di Pelabuhan 1 Selatpanjang, sementara pihak Beacukai dan KSOP sedang melakukan pemeriksaan terhadap kapal tersebut.

Kapal bewarna putih itu membawa peralatan tangkapan ikan berupa sejumlah pelabu jaring, diluar body kapal tampak juga  puluhan pasang sepatu Bot dan pakaian yang bergantungan.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang terkait, sementara pemeriksaan masih terus dilakukan.(red/gun)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top