• Home
  • Meranti
  • Hati-hati! Ada Buaya Muncul di Sungai Kasam Selatpanjang

Hati-hati! Ada Buaya Muncul di Sungai Kasam Selatpanjang

Rabu, 21 Maret 2018 | 22:59
KET FOTO: Penampakan buaya saat muncul di Sungai Kasam, Selatpanjang.
SELATPANJANG, RIAUGREEN.COM - Warga Selatpanjang Kepulauan Meranti, sempat dihebohkan dengan penampakan seekor buaya yang muncul di Sungai Kasam.

Dari informasi yang dirangkum RiauGreen.com, buaya itu muncul di sekitar gudang milik Acing, Jalan Belibis, Desa Alahair, sekitar pukul 17:35 WIB, Rabu (21/3/18).

Menurut keterangan salah seorang warga setempat Ade(20), buaya itu muncul  kurang lebih sekitar 5 menit dan keluar dari muara sungai kasam di gudang milik Acing menuju laut lalu kemudian menghilang.

"Buaya itu keluar dari sungai di gudang Acing bang, kami sangat tekejut saat melihat buaya itu muncul. Saat itu ada kawan yang berteriak sambil mengatakan ada buaya," ungkapnya.

Ditambahkan Ade, saat melihat buaya itu muncul suasana menjadi ricuh. Selain menjadi perhatian orang ramai buaya tersebut juga sempat diabadikan dengan sejumlah foto.

"Awalnya kami lagi duduk situ ramai-ramai sama anak kampung sambil melihat anak kecil main di atas jembatan sungai itu. Ada yang jerit buaya.. buaya timbul," ulasnya.

Saat buaya itu tidak menampakkan diri lagi, lanjut Ade, maka para warga pun mulai meninggalkan lokasi sambil saling mengingatkan agar lebih hati-hati saat beraktifitas di sekitar sungai Kasam itu.(red/gun)

BERITA LAINNYA
Wabup Said Hasyim Hadiri Haul Akbar Sultan Siak
Minggu, 22 April 2018 | 16:15
KPU Meranti Gelar Acara Seni dan Budaya
Sabtu, 21 April 2018 | 23:23
BERIKAN KOMENTAR
Top